oleh

Taher Kader PPP Ajak Pilih Nansuko

-Tak Berkategori-270 Dibaca

Silampari Onbline,

*Afri Ahmadi : Bukan Pengurus PPP
LUBUKLINGGAU – Kampanye dialogis Pasangan calon Walikota dan Wakil Walikota Lubuklinggau H SN Prana Putra Sohe dan H Sulaiman Kohar di Kelurahan Bandung Ujung Kecamatan Lubuklinggau Barat I, Kamis (22/3) kali ini sangat berbeda dengan sebelumnya.
Sebab, dalam kampenye dialogis itu terlihat kehadiran Kader Partai Persatuan Pembangunan (PPP) sekaligus Ketua GAMUS, Taher berkomitmen dan pasti akan mendukung dan memilih Nansuko. Hal itu diungkapkannya dihadapan ratusan warga Bandung Ujung.
Ia menegaskan bahwa sebelumnya mendukung paslon nomor urut 3 yakni, H Rustam Effendi dan Riezky Aprilia dan sekarang, lanjut dia menyadari bahwa Nansuko selama ini memang selama kepemimpinannya sudah terbukti, teruji dan nyata.

“Sekali lagi saya ucapkan dihadapan kalian semua bahwa saya Taher berjanji mendukung Nansuko. Karena Nansuko lebih pas menurut saya. Hari ini saya siap mendukung Nansuko. Marilah kita bersama-sama pada tanggal 27 Juni nanti coblos nomor 2,” tegas Taher.

Sekali lagi, Taher menegaskan bahwa ia siap sepenuhnya mendukung Nansuko. Kenapa? Lanjut dia karena dalam 5 tahun kepemimpinan Nansuko ada perubahan yang lebih baik, semakin maju dan banyak pembangunan-pembangunan yang terealisasikan. “Asalkan kalian semua tahu. Kenapa saya memakai topi PPP karena saya yakin bahwa Nansuko memang benar-benar pilihan saya. Dan Nansuko sudah terbukti,” ucapnya.
Sementara itu, perwakilan warga masyarakat Talang Bandung Ujung,Hen mengatakan bahwa semenjak kepemimpinan Nansuko sangat diakui keberhasilan dan kemajuan kota Lubuklinggau dalam kurun waktu 5 tahun tersebut. “Jadi, marilah kita bersama-sama memilih Nansuko karena sudah banyak bantuan dan program-program yang sudah dijalankannya. Dan kami siap mendukung Nansuko,” ungkapnya.
Kemudian, H SN Prana Putra Sohe berjanji jika menang nantinya khususnya di Kelurahan Bandung Ujung ini maka, apa saja harapan dan impian masyarakat akan diwujudkan. “Bagi yang sudah berjalan dan belum selesai maka, itu akan kami bereskan semua. Untuk itulah kita harus lanjutkan,” katanya.
Bagi orang tua, kata Nanan bahwa yang mana tidak sanggup menyekolahkan anak maka, jika terpilih dan menang akan memberikan 100 persen sekolah gratis, baik pakaian, SPP, buku dan perlengkapan lainnya gratis. “Bukan hanya itu, kami (Nansuko) bagi anak-anak linggau yang berprestasi maka, semua biaya gratis dari SMA hingga S3,” tegasnya.
Ditambahkan, H Sulaiman Kohar mengucapkan terima kasih atas kehadiran masyarakat Bandung Ujung. “Walaupun hujan tapi tetap semangat dan hadir di acara ini. Ini menunjukkan kecintaan kepada Nansuko,” ucapnya.
Seiiring dengan itu, Hj Yetti Oktarina Prana juga menceritakan prestasi dan penghargaan yang telah diterima selama kepemimpinan Nansuko. “Coba bayangkan, Lubuklinggau termasuk kota paling maju setelah Kota Palembang. Bukan itu saja, Nanan kita ini mendapat penghargaan 7 walikota terbaik se Indonesia,” pungkasnya.

Sementara itu, Ketua DPC PPP Kota Lubuklinggau Afri Ahmadi kepada Harian Silampari menegaskan, Taher bukan pengurus PPP. Bahkan Ia tidak mengetahui darimana Taher mendapatkan topi berlambang Ka’bah. Jika pun Taher menyatakan dukungan ke Nansuko itu sah-sah saja namun secara pribadi.

“Taher tidak masuk kepengurusan PPP. Jadi, kalau ia menyatakan siap dipecat, tentunya tidak perlu lagi dipecat. Sekali lagi, dia bukan pengurus,” tegas Afri.

Lebih lanjut dia menyatakan, PPP masih solid mendukung Paslon nomor 3 Rustam-Riezky, karena memiliki progam pro rakyat dan agama bukan janji-janji politik. “Kami yakin keluarga besar PPP kompak dan solid menangkan Paslon nomor 3, Linggau Mantab,” ujarnya.
Bagaimana bila Taher akan sosialisasi membawa nama PPP ? Afri Ahmadi menjawab, jika itu dilakukan dan terbukti, DPC PPP Kota Lubuklinggau akan melaporkan ke DPW PPP Sumsel untuk menentukan langkah-langkah konkret dan tidak menutup kemungkinan ke jalur hukum. (HS-07)

Tentang Penulis: admin

Gambar Gravatar
Harian Silampari merupakan nama daerah di Bumi Silampari yang memiliki tiga wilayah satu kota dan dua kabupaten di provinsi Sumsel