oleh

Tak sampai 24 Jam Tim Beruang Polres Muratara Berhasil Tangkap Pelaku Pembunuhan

Silampari Online,

MURATARA – Tim Beruang Sat Reskrim Polres Musirawas Utara (Muratara) beserta unit reskrim Polsek Karangdapo berhasil mengungkap kasus pembunuhan yang terjadi di Desa Kertasari Kecamatan Karangdapo Kabupaten Muratara.

Peristiwa pembunuhan terjadi Rabu (5/5/2021) sekira pukul 13.30 wib di kebun karet telah ditemukan mayat seorang laki-laki dalam keadaan terlungkup dan mengalami luka bacok pada bagian leher, sedangkan di Tempat Kejadian Perkara (TKP) ditemukan 1 unit honda revo bermuatan buah sawit diduga korban kasus pembunuhan dan diketahui identitas korban adalah Bambang Alpira (27) yang ternyata merupakan warga Desa Kertasari Kecamatan Karangdapo.

Kapolres Muratara AKBP Eko Maryanto melalui Kasat Reskrim AKP Dedi Rahmat kepada silampari Online Rabu (5/5/2021) membenarkan adanya penangkapan terhadap tersangka kasus pembunuhan yang terjadi di Desa Kertasari Kecamatan Karangdapo.

“Benar Pada hari Rabu Tanggal (5/5/2021) sekira pukul 17.30 wib, telah dilakukan penangkapan Tersangka Pembunuhan oleh Tim Beruang Sat Reskrim Polres Muratara beserta unit reskrim Polsek Karangdapo di RSUD Siti Aisyah Kota Lubuklinggau.

Tersangka ditangkap pada saat sedang mendapatkan penaganan medis Dimana dari hasil penyelidikan sebelumnya didapat informasi bahwa pelaku berjumlah 2 orang, yang salah satu pelaku mengalami luka pada bagian tangan kanan dan dibawa keluarganya ke rumah sakit di kota lubuk linggau. Jelas Dedi

Kedua tersangka tersebut merupakan
warga Desa Kertasari Kecamatan Karang Dapo Kabupaten Muratara
yaitu Cik Azuan (52) dan Asrul (22).

Saat ini kedua Tersangka diamankan kepolres Musi Rawas Utara guna penyidikan lebih lanjut dan diancam dengan Pasal Pembunuhan sebagai mana dimaksudĀ  dalam Pasal 338 KUHP Jo 351 ayat 3 KUHP. (Musyanto)

Tentang Penulis: admin

Gambar Gravatar
Harian Silampari merupakan nama daerah di Bumi Silampari yang memiliki tiga wilayah satu kota dan dua kabupaten di provinsi Sumsel