Tak Terima Diceraikan, Perempuan di Muratara Coba Bunuh Diri

 

Silampari Online, Muratara– Seorang perempuan berinisial R (25) mencoba menghabisi hidupnya karena tak terima ingin diceraikan oleh suaminya.

Bacaan Lainnya

Upaya percobaan bunuh diri tersebut terjadi pada hari senin 28 September 2030 sekira pukul 12:30 WIB. Bertempat di ds Lawang agung Kecamatan Muara Rupit kabupaten Muratara, telah terjadi percobaan bunuh diri dengan meminum air keras dan menceburkan diri ke Sungai Rupit.

“Jadi, ini diduga dilatarbelakangi dengan permasalahan keluarga. Kalau dari infonya korban ini kan mau diceraikan oleh suaminya, cuma tidak terima dan mencoba meminum air keras dan menceburkan diri ke sungai ya,” kata Kapolres Muara Rupit ketika dihubungi, Senin (28 Sept 2020).

Korban melakukan percobaan bunuh diri tersebut dikarenakan permasalahan keluarga terhadap suaminya yang selalu mau menceraikan pelaku , namun korban tidak mau di ceraikan oleh suaminya dan memilih untuk melakukan percobaan bunuh diri tersebut.

Saat ini kondisi korban dalam keadaan sadar dan Opname di Rsud Muara Rupit setelah diantar oleh tim opsnal Sat reskrim polres muratara.

Namun, dia mengatakan hingga saat ini pihaknya belum menemukan unsur pidana dalam perkara percobaan bunuh diri tersebut. (Ardi Yansah)