oleh

Tanamkan Gotong Royong, Satgas TMMD 110/Kodim 1201 Ajak Warga Dusun Palah Kerja Bakti

Silampari Online,

LANDAK – Penguatan semangat gotong royong terus dilakukan Satgas TMMD 110/Kodim 1201 Mempawah – Landak terhadap masyarakat di Desa Tolok, Kecamatan Menyuke. Ini agar kemanunggalan antara TNI dengan masyarakat semakin kokoh.

“Hari ini kami melaksanakan gotong royong membersihkan lingkungan di Dusun Palah. Gotong royong ini untuk menguatkan kemanunggalan TNI dan masyarakat serta untuk menjadikan lingkungan Dusun Palah lebih bersih dan terawat,” tutur Penyuluh Satgas TMMD 110/Kodim 1201 Mempawah – Landak, Lettu Inf. Ari Cahyono, Jumat (12/3/2021).

Menurutnya, semangat gotong royong warga Dusun Palah, Desa Tolok sangat tinggi. Itu terlihaat saat membersihkan dan menyiapkan tempat penampungan air bersih.

“Masing-masing melakukan kerja bakti tanpa di komandoi, mereka secara sukarela bergotong royong menyiapkan tempat penampungan air dan membersihkan lingkungan,” pungkas Lettu Inf. Ari Cahyono. (pendim1201)

Tentang Penulis: admin

Gambar Gravatar
Harian Silampari merupakan nama daerah di Bumi Silampari yang memiliki tiga wilayah satu kota dan dua kabupaten di provinsi Sumsel