oleh

Tarawih Berjamaah Malam Perdana Bulan Ramadhan 1440 H

Silampari Online,

WALIKOTA Lubuklinggau H SN Prana Putra Sohe bersama Wakil Walikota Lubuklinggau H Sulaiman Kohar melaksanakan Shalat isya dan tarawih berjamaah dimalam perdana bulan ramadhan 1440 H di Masjid Agung As-Salam Kota Lubuklinggau, Minggu (5/5).

Ikut hadir, Kapolres Lubuklinggau AKBP Dwi Hartono, Dandim 0406 Lubuklinggau Letkol Inf Aan Setiawan, sekda H A Rahman Sani, Ketua TP PKK, Hj Yetti Oktarina Prana, Ketua GOW Hj Sri Haryati Sulaiman, dan Ketua DWP Hj Rika Rahman.

Sebelum pelaksanaan shalat tarawih berjamaah, diisi tausiah oleh Ustadz Aidil Fitrisyah Musa, LC yang initinya, bulan puasa adalah bulan penuh ampunan. Jadi, sebagai umat muslim jangan sampai disia-siakan bulan yang penuh berkah ini.

Walikota Lubuklinggau H SN Prana Putra Sohe mengatakan kegiatan-kegiatan yang bakal merusak tatanan ibadah di bulan suci ramadhan ini sudah diberikan edaran dan imbauan kepada warga masyarakat.

“Kita sudah berikan himbauan agar kegiatan yang akan merusak tatanan ibadah tidak dilaksanakan. Apabila masih ada, kita akan tindak tegas,”ungkap Nanan sapaan akrab Walikota Lubuklinggau ini..

Pemerintah kota dalam hal ini memberikan bantuan uang tunai sebesar Rp. 5 juta kepada pengurus Masjid Agung Assalam Kota Lubuklinggau.(HS-01)