Tarif Tiket Masuk Waterpark Turun

H Eddy Syahputra

Silampari Online,

LUBUKLINGGAU-Kabar gembira bagi masyarakat khususnya anak-anak yang ingin berenang dan bermain ke WaterPark Lubuklinggau, pihak pengelola menurunkan bea masuk Tiket Waterpark. Dari hari biasa, Rp 25 ribu per orang menjadi Rp 15 ribu per orang, di hari libur, biasanya Rp 35 ribu menjadi Rp 25 ribu.

Muat Lebih

Hal itu disampaikan Pengelola Water Park atau water boom Lubuklinggau, Eddy Syahputra kepada Harian Silampari, Rabu (24/1).

Dikatakan mantan Wakil Walikota Lubuklinggau ini, pihaknya memang sengaja menurunkan tarif bea masuk, selain promosi juga menginginkan warga Lubuklinggau seluruhnya bisa menikmati keindahan dan kenyaman Waterpark, yang notabene menjadi wisata Andalan Kota Lubuklinggau.

“Kami sengaja turunkan bea tiket masuk, agar semua warga Linggau bisa menikmatinya,” ujar Eddy sapaan H Eddy Syahputra.

Dengan ramainya pengunjung nantinya, lanjut dia, secara tidak langsung meningkatkan PAD dan taraf hidup ekonomi warga sekitarnya. Misalkan, parkir dan berjualan di kawasan Water Park. “Warga sekitar objek wisata juga menikmati keuntungan berbagi,” ucapnya.

Meski harga tiket lebih murah, bukan berarti mengurangi pelayanan maupun fasilitas. Sebagai bukti, Waterpark memiliki sarana kolam renang, wahana bermain anak-anak dan fasilitas lainnya. Untuk kunjungan masyarakat, sambung dia, lebih kurang rata-rata 150-200 orang per hari.

“Kami siap berikan pelayanan prima pada pengunjung,” pungkasnya.

Warga Kelurahan Kayu Araa, Santoso mengaku, pihaknya sangat mendukung dan memberikan apresiasi posistif, sejak dipimpin pengelola Eddy Syahputra, banyak kemajuan dan makin prima berikan pelayanan pada wisatawan.

“Saya sangat senang sekali, tiket masuk watervang sangat murah, pas sesuai isi kantong,” ucapnya.

Lanjut dia, pihaknya juga berharap pengelola agar terus meningkatkan fasilitas Waterpark dan tarif bea masuk waterpark masih dengan harga lama.

“Semoga salah satu obyek wisata andalan Lubuklinggau terus menjadi kunjungan wisawatan luar daerah,” harapnya. (HS-08)