Tas Ransel di Dekat Kantor PT Telkom Bikin Heboh, Ternyata Hanya Potongan Celana

SILAMPARI ONLINE

LUBUKLINGGAU-
Warga kawasan Kantor PT Telkom Kota Lubuklinggau dihebohkan penemuan dua tas ransel, Selasa (8/10/2019) sekitar pukul 17.00 WIB.

Informasi dikutip Linggau Klik, menyebutkan dari laporan masyarakat bahwa dua tas yang mencurigakan tersebut diturunkan oleh sebuah mobil jenis Avanza warna Silver sekitar pukul 13.00 WIB, sehingga masyarakat yang kwatir langsung melaporkan kejadian itu kepetugas Rajawali yang pada saat itu sedang berpatroli.

Muat Lebih

Kapolres Lubuklinggau AKBP Dwi Hartono melalui Waka Polres Kompol Raphael mengatakan, setelah diteliti Isi tas yang pertama tersebut menggunakan Metal ditektor, ternyata isinya benda-benda yang tidak membahayakan.

“Tas tersebut berisi empat karpet telur dan celana jean, satu potong celana jean anak-anak, kantong plastik berisi kartu remi,”Kata Kompol Rhapael saat dihubungi melalui via telepon, Selasa Malam.

Selanjutnya Tas warna hitam yang kedua setelah diperiksa berisi sebuah Tas warna Coklat dan sebuat Topi warna hitam serta sebuah Peci.

(Petugas Rajawali saat melakuakan pemeriksaan terhadap dua tas dari laporan masyarakat yang mencurigakan)

“Makanya saya suruh anggota ada saksi gak kenapa dia buang tas tersebut, saat ini belum tahu dan memang ada warga melaporkan, nanti kita akan cek dulu mobil siapa itu apa dari sini atau tidak sengaja belum diketahui,”ujarnya.

Tentunya jelas Waka, ia memberikan apresiasi kepada masyarakat, kerena menurutnya ini sangat bagus dan peran masyarakat cukup aktif disini, dengan segera sampaikan ke petugas apalagi ada hal yang mencurigakan.

“Dan hal tersebut bisa kita antisipasi, kalau ada hal yang mencurigakan Tadi itu hal yang positif, memang lebih baik kita untuk antisipasi,”tutupnya.