Tawarkan Program APBD Untuk Rakyat

Silampari Online,

LAHAT – Calon Bupati Lahat, Cik Ujang bersama Calon Wakil Bupati Haryanto, menghadiri acara silaturahmi bersama masyarakat Desa Lawang Agung (Padang Kandis) Kecamatan Mulak Ulu, Kabupaten Lahat, Kamis (22/2).

Kedatangan pasangan calon kepala daerah (Paslon Kada) Lahat, yang selalu kompak disetiap pelaksanaan kampanye atau silaturahmi ke tengah masyarakat ini, sangat direspon oleh masyarakat Desa Lawang Agung.

Hartawan, selaku ahli rumah mengucapkan, selamat datang Paslon Kada Cik Ujang-Haryanto, karena telah dapat hadir di tengah masyarakat Desa Lawang Agung. Ia sangat bersyukur karena desa yang paling ujung atau pinggir dalam wilayah Kabupaten Lahat tersebut, telah dikunjungi oleh Calon Bupati/Wakil Bupati Lahat, Cik Ujang-Haryanto dan ini merupakan suatu penghormatan bagi masyarakat Desa Lawang Agung.

“Selamat datang Paslon Bupati dan Wakil Bupati Lahat 2018, kami sangat berterimakasih telah hadir di kediaman kami,” ucapnya.

Senada dengan sambutan Limenudin, selaku tokoh masyarakat Desa Lawang Agung,  menghaturkan terimakasih atas kehadiran Cabup/Cawabup Lahat 2018 itu.

“Kami selaku masyarakat ingin mendengarkan program apa saja, khususnya untuk Kabupaten Lahat,” tanya dia.

Sementara itu, Calon Bupati Lahat, Cik Ujang dalam sambutannya menghaturkan terimakasih pada masyarakat Desa Lawang Agung, yang telah menyambut dirinya dengan secara hangat dan akrab. Cik Ujang atau biasa dipanggil Ujang Sungkai ini, mengharapkan kekompakan suara dari Desa Lawang Agung dan Mulak Ulu, karena Ia bersama Haryanto telah teken kontrak apabila programnya tidak terealisasi.

“Kami Paslon CAHAYA, suatu pasangan antara dari Partai politik dan Birokrasi, jadi kami pasangan yang pas untuk Cabup dan Cawabup untuk Kabupaten Lahat, semoga program yang kami berikan dapat diterima oleh masyarakat Kabupaten Lahat,” ujar mantan anggota DPRD Lahat, dua periode dari Partai Demokrat tersebut.

Sementara, Cawabup Lahat, Haryanto. Dalam sambutannya sangat berterima kasih atas penyambutan dari masyrakat dan telah meluangkan waktunya untuk dapat berkumpul dalam silaturahmi kali ini. Haryanto pun memaparkan programnya apabila terpilih pasangan CAHAYA pada pilkada Lahat 2018 ini, yaitu dengan program APBD untuk Rakyat, sekolah gratis, dan berobat gratis, sudah jadi teken kontrak dengan masyarakat Kabupaten Lahat. Apabila program tersebut tidak terealisasi maka pasangan Cik Ujang-Haryanto, akan mundur dari jabatannya.

“Jangan ragu demi kemajuan masyarakat Kabupaten Lahat, Pilih Cik Ujang-Haryanto, nomor urut Tiga CAHAYA,” harapnya.

Pemaparan program dari Paslon CAHAYA tersebut disambut baik oleh masyarakat Desa Lawang Agung dengan riuhnya tepuk tangan, tanda masyarakat menerima program yang ditawarkan, dengan yel-yel CAHAYA menang, menang, menang.

Sambri, selaku mewakili masyarakat ketika dikonfirmasi mengenai program yang ditawarkan Paslon CAHAYA menuturkan, bahwa dengan program APBD untuk Rakyat, sekolah gratis, dan berobat gratis sangat membantu sekali bagi masyarakat.

“Dengan program seperti inilah yang menyentuh secara seluruh bagi masyarakat banyak, semoga Paslon No tiga memimpin Kabupaten Lahat 2018-2023, CAHAYA pasti menang,” ujarnya bersemangatnya. (HS-06)