oleh

Tebar Kebaikan, Anggota Satgas TMMD 110/ Kodim 1201 Bonceng Warga

Silampari Online,

LANDAK – Meski jalan yang di bangun belum seutuhnya bagus, Anggota Satgas TMMD 110/ Kodim 1201 Mempawah – Landak terus saja memberikan senyum kebaikan kepada warga Desa Tolok, Kecamatan Menyuke, Kabupaten Landak.

Berkah jalan yang di bangun Satgas TMMD ini, semakin hari terus mendapat poin plus saja. Selain semakin bagus juga menjadi ladang menebar kebaikan yang harus ditumbuhkan. Melalui jalan mulus, Prada Maulana Imam Fajri salah seorang Anggota Satgas TMMD membonceng Saulus warga Desa Tolok yang hendak pulang dari ladang.

“Kebetulan saya melihat Bapak Saulus sedang jalan kaki ke arah yang sama dengan tujuan saya. Kemudian saya tawarkan untuk naik motor, berboncengan dengan saya dan Bapak ini juga menyetujuinya, lumayan paling tidak meringankan Bapak ini,” kata Prada Maulana Imam Fajri, Selasa (16/03/2021).

Ia mengaku tidak tega melihat Saulus yang sudah tua berjalan kaki hingga kerumahnya. Karena itu, ia menawarkan diri untuk membonceng Saulus.

“Kebaikan bukan harus mendapat imbalan. Melainkan memberikan perhatian dan sedikit amal kebaikan justru menjadikan kebaikan itu akan diberi imbalan yang lebih,” ujarnya. (pendim1201)

Tentang Penulis: admin

Gambar Gravatar
Harian Silampari merupakan nama daerah di Bumi Silampari yang memiliki tiga wilayah satu kota dan dua kabupaten di provinsi Sumsel