Tekankan Berpolitik Santun

Silampari Online,

LUBUKLINGGAU – Menghadapi pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) Serentak 2018, Kementerian Komunikasi dan Informatika (Kemenkominfo), Komisi Pemilihan Umum (KPU), dan Badan Pengawas Pemilu (Bawaslu) bekerjasama melawan hoax dan ujaran kebencian pada Pilkada 2018.

Muat Lebih

Kerja sama ini tertuang dalam nota kesepakatan aksi yang ditandatangani Menteri Komunikasi dan Informatika Rudiantara, Ketua KPU RI Arief Budiman, dan Ketua Bawaslu RI Abhan di Kantor Bawaslu, Jakarta, Rabu (31/1/2018).

Arief menyebut kolaborasi antarinstansi itu salah satunya dilaksanakan untuk menciptakan suasana kondusif bagi pengguna media sosial dan internet pada tahun politik 2018.

Begitu pula dengan pasangan Rustam-Riesky yg selalu menekankan untuk terus bersama masyarakat dengan mengedepankan kesantunan dan keberadaban dalam berpolitik sehingga kondusifitas di Lubuklinggau tetap terjaga.

“Mohon do’a, restu, dukungan dan kepercayaan masyarakat Lubuklinggau untuk pasangan Rustam-Riesky. Bersama kita menangkan pasangan RR dan bersama pula kita kawal kepemimpinan Rustam-Riezky periode 2018-2023,” ungkap Gunadi, Ketua Rumah Saran Lubuklinggau, Kamis (1/2). (HS-01)