Temukan Satu Warga Tewas, Satu Sekarat

SILAMPARI ONLINE

EMPAT LAWANG – Dua orang pria dengan kondisi satu orang meninggal dunia dan satu orang sekarat ditemukan tergeletak di Jalan Talng Sepadel Desa Tanjung Eran Kecamatan Pendopo, Kabupaten Empat Lawang, Minggu (1/9/2019) sekitar jam 11.00 WIB.

Belakangan kedua pria tersebut diketahui bernama Rules (31) warga Kelurahan Pagar Tengah Kecamatan Pendopo dan Yudi (35) Warga Desa Bayau Kecamatan Pendopo Kabupaten Empat Lawang.

Rules ditemukan dengan kondisi luka robek pada kepala, luka robek pada lengan kiri, luka robek pada pergelangan tangan kiri, luka robek pada paha kiri atas, luka robek pada paha kiri bawah dengan kondisi sudah tak bernyawa

Sedangkan Yudi ditemukan dengan kondisi mengalami luka robek pada kepala samping kiri atas dan bawah, mengalami luka robek pada kepala bagian belakang dengan keadaan pingsan dan belum sadarkan diri.

Kapolsek Pendopo, Iptu Haryanto membenarkan ditemukanya dua orang warga yang tergeletak di pinggir jalan tersebut. Kata dia saa ini pihaknya sedang melakukan penyelidikan apa yang berkaitan dengan hal tersebut.

“Yang jelas, ditemukan dua orang dalam kondisi satu meninggal dunia dan satu tidak sadarkan diri. Penyebabnya, masih dalam penyelidikan,” ujarnya.

Dipaparkannya, setelah mendapatkan laporan dari warga, pihakanya langsung menuju ke lokasi. Keduanya sempat dibawa ke Rumah Sakit Pratama Kecamatan Pendopo.

“Setelah dilakukan pemeriksaan, korban meningal diserahkan ke pihak keluarga. Untuk yang pingsan dirujuk ke RSUD Besemah Kota Pagaralam,” terangnya. (HS-05)