oleh

Terawas FC Pastikan Lolos 8 Besar

-Tak Berkategori-244 Dibaca

Silampari Online,

MUSI RAWAS – Tim Terawas FC dan Beliti FC sukses meraih 3 poin pada babak penyisihan Piala Bupati Musi Rawas 2018, Rabu (4/3). Pada laga tunda pagi kemarin pagi, Terawas FC menang atas Sukakarya FC dengan skor 5-3. Kemudian Beliti FC menang dengan skor 5-2 atas Tuah Negeri pada pertandingan sore hari. Selanjutnya dihari yang sama kemarin laga antara TPK FC berhadapan dengan Kelingi FC hasil akhir imbang dengan skor 3-3.
Dengan hasil kemarin, Terawas FC memastikan diri lolos ke babak selanjutnya dengan meraih 6 poin 2 kali menang. Sementara Beliti FC masih menunggu pertandingan selanjutnya karena baru mengumpulkan 3 poin dari 2 kali pertandingan 1 kali menang dan 1 kali kalah. (Baca tabel klasmen sementara).
Pada laga Terawas FC kontra Sukakarya FC kemarin, kedua tim harus bermain ekstra. Terawas FC dimotori Camat Saparudin sejak babak pertama dimulai terus membangun serangan. Begitupun Sukakarya FC mengandalkan serangan balik untuk mencoba membobol gawang lawan. Kerja keras tim Terawas FC baru membuahkan hasil pada menit ke 4 babak pertama yang sukses membobol gawang Sukakarya FC melalui tendangan Reno Renaldi. Menjelang akhir babak pertama, pada menit ke 39, serangan Sukakarya FC mampu menyamakan kedudukan menjadi 1-1 dari kaki pemain Dwi Septo. Hingga babak pertama usai, skor tetap bertahan 1-1.
Dibabak kedua, Terawas C mulai bangkit. Kerja bareng pemain belakang, tengah dan depan Terawas FC menghasilkan kembali 3 gol hanya berselang beberapa menit. Gol kedua Terawas FC tercipta pada menit ke 43 melalui tendangan Ade Rahmad. Lalu gol ketiga tercipta pada menit 59 melalui kaki Tri Handoko. Selang 5 menit kemudian Yogi menambah kemenangan Terawas FC menjadi 4-1. Dimenit 80 Terawas FC harus kebobolan melalui tendangan Sukakarya FC atas nama Pamungkas merubah kedudukan menjadi 4-2. Gol balasan diciptakan pemain Terawas FC pada menit 89 melalui tendangan Ade Rahmad hingga merubah kedudukan menjadi 5-2. Gol memperkecil kekalahan Sukakarya FC tercipta pada menit 92 pertambahan waktu melalui tendangan Dodi merubah skor menjadi 5-3.
Camat Terawas Saparudin yang terus memberikan semangat di lapangan mengaku pada Piala Bupati Musi Rawas 2018 menargetkan juara. Untuk laga selanjutnya, Terawas FC akan berupaya menang walaupun dengan hasil kemarin memastikan diri lolos babak selanjutnya. (HS-13)

Tentang Penulis: admin

Gambar Gravatar
Harian Silampari merupakan nama daerah di Bumi Silampari yang memiliki tiga wilayah satu kota dan dua kabupaten di provinsi Sumsel