Terbang ke Batam, Laskar Ranggonang Dapat Suntikan Motivasi dari Bupati

SILAMPARI ONLINE,

SEKAYU – Muba United dijadwalkan terbang ke Kota Batam, Kepulauan Riau (Kepri), Sabtu (23/11/2019) pagi. Klub berjuluk Laskar Ranggonang memboyong semua sekuat terbaiknya.

Muat Lebih

Total ada 21 nama penggawa MU -singkatan Muba United- dibawa serta ke Kota Industri ini.

Sebagaimana diketahui tim yang berhome base di Stadion Serasan Sekate, Kota Sekayu, Musi Banyuasin ini, bakal hadapi 757 Kepri Jaya pada leg kedua Putaran Regional Sumatera Liga 3 Indonesia 2019 di Stadion Gelora Citramas, Kota Batam, Senin (25/11/2019) sore.

Pada leg pertama di Serasan Sekate, Rabu (20/11/2019) kemarin, Wijay dan kawan-kawan mampu mengamankan tiga poin dengan skor 1-0. Anak asuh Ibnu Grahan dipastikan menuju Batam dalam motivasi tinggi.

Betapa tidak, sebelum ke Batam, mereka dapat suntikan motivasi dari Pembina Muba United sekaligus Bupati Muba, H Dodi Reza Alex. Orang nomor satu di Muba ini sengaja mendatangi tempat latihan mereka di Lapangan Stier, Kota Sekayu, Jumat (22/11/2019) pagi.

Bahkan DRA ,nama beken H Dodi Reza Alex, sengaja datang bersepeda sembari menijau beberapa proyek pembangunan infrastruktur di Kota Sekayu. Putra sulung Mantan Gubernur Sumsel, H Alex Noerdin ini motivasi pemain didampingi manager Muba United yang juga Staf Khusus Bupati Bidang Pemuda dan Olahraga, Achmad Haris.

“Berjuang, tetap semangat tunjukkan yang terbaik,” pesan H Dodi Reza Alex dengan nada semangat kepada para pemain di lapangan.

Mantan Anggota DPR RI dua periode ini minta pada para pemain tetal all out. Meskipun hasil imbang saja sebenarnya, sudah bisa meloloskan skuat kuning pada fese berikutnya.

“Main lepas, tetap ngotot dan serius. Main dengan hati dan bikin bangga Muba,” pungkas suami Thia Yufada ini.

Sementara itu manajer Muba United, Achmad Haris berharap para pemain tetap bisa menampilkan permainan terbaik. “Kami sangat yakin dengan anak-anak. Insya Allah kita dapat hasil maksimal di Batam,” tambah dia.

Hanya memberi tahu Putaran Regional menggunakan sistem home and away. Jika berhasil menyingkirkan Kepri Jaya 757, MU akan hadapi PSP Padang.

Leg pertama MU bakal bertindak sebagai tuan rumah (home), (30/11/2019) nanti. Kemudian leg kedua away, (5/12/2019). “Kita fokus dulu hadapi 757 Kepri Jaya. Setelah itu kita langsung siap hadapi PSP Padang,” ujar Ibnu Grahan pelatih kepala Muba United.

Laporan : Heriyanto

Sumber  : Humas Muba