oleh

Terbukti 12 Tahun Memimpin, Syamsul Komar Lanjutkan Tiga Periode Kepemimpinan

Silampari Online 

MUSI RAWAS- Setelah sukses memimpin 12  tahun sebagai Kepala Desa, kini Syamsul Komar kembali siap melanjutkan kepemimpinannya tersebut dengan mencalonkan Kepala Desa (Kades) Karya Teladan periode 2021-2027 atau ketiga periode. Bahkan, dalam pencalonan kali ini tidak muluk-muluk karena masyarakat Desanya telah merasakan sentuhan kepemimpinannya.

Calon Kades Karya Teladan, Kecamatan Muara Lakitan, Kabupaten Musi Rawas (Mura), Syamsul Komar mengakui, keinginannya untuk kembali mendaftarkan diri untuk menjadi Kades Karya Teladan bukan serta merta begitu saja. Melainkan, adanya permintaan masyarakat yang menginginkan agar melanjutkan pembangunan Desa dibawah kepemimpinannya.

“Artinya saya mencalonkan diri sebagai Kades bukan karena keegoisan dan kepentingan pribadi dan kelompok tertentu. Melainkan, murni niat diri untuk membangun Desa guna kepentingan masyarakat banyak tanpa pandang bulu. Tentunya itu sudah dilakukan dan terbukti,”kata Syamsul kepada Silampari Online, Selasa (23/3/2021).

Selain itu, pencalonannya kali ini tidak begitu muluk-muluk dan banyak mengumbar ini dan itu. Sebab, masyarakat sudah bisa merasakan bukti pencapaian yang selama ini telah dilakukan dan tentunya tidak hanya janji melainkan bukti nyata yang telah dirasakan oleh masyarakat Karya Teladan tanpa terkecuali.

Hanya saja, bilamana nantinya kembali terpilih tentu ia akan bertekad akan meningkatkan apa yang selama ini dianggap belum begitu maksimal dalam menjalankan roda pemerintahan Desa baik pelayanan bidang Kepemerintahan Desa, Sosial, Budaya dan pembangunan sarana prasarana yang ada dengan tetap mengedepankan kerja keras dan kerjasama semua elemen masyarakat Karya Teladan secara menyeluruh. (Kris)