oleh

“Terima Kasih Pak Nanan, Jalan dan Fasilitas Lainnya Sudah Bagus”

-Tak Berkategori-161 Dibaca

Silampari Online,

LUBUKLINGGAU – Pasangan Calon Walikota dan Wakil Walikota Lubuklinggau nimor urut 2 H SN Prana Putra Sohe dan H Sulaiman Kohar (Nansuko) kembali melaksanakan kampanye dialogis. Kemarin, kampanye dialogis dilaksanakan di Rt 04 Kelurahan Sumber Agung dan Kelurahan Petanang Ulu Kecamatan Lubuklinggau Utara I, titik berkumpul di rumah Kateni. Ikut hadir saat itu, H Akisropi Ayub, Edi Saputra, relawan, tim sukses serta tokoh masyarakat Kelurahan Sumber Agung, Senin (26/3).

Kerja keras selama kepemimpinan Nansuko 5 tahun itu mendapat apresiasi dari tokoh-tokoh masyarakat kedua Kelurahan tersebut. Semua program-program sudah dijalankan dengan sebaik-baiknya. “Program pembangunan dibidang Jalan sangat bagus, jalan sudah terhubung ke semua RT, begitupun dibidang pendidikan, Kesehatan dan Keagamaan,” ungkap salah seorang perwakilan warga dalam orasinya.

Dalam orasi itu, bukan hanya dibidang jalan, kesehatan, pendidikan saja tapi, juga dibidang keagamaan seperti bantuan pembangunan masjid sudah terealisasikan dan terselesaikan. “Alhamdulillah, Masjid kami sekarang sangat bagus pak Nanan, begitupun juga dengan jalan, terimakasih atas perhatian Bapak di Kelurahan kami,” ungkapnya dalam kutipan orasi tersebut.

Tim sukses Nansuko, H Akisropi Ayub menceritakan tentang prestasi dan penghargaan yang telah diterima Pemerintah Kota Lubuklinggau selama kepemimpinan Nansuko ini. “Diantaranya, Kota Lubuklinggau nomor dua termaju dari kota Palembang. Kemudian, penghargaan atas Walikota terbaik se Indonesia. Coba bayangkan, apalagi yang kurang selama kepemimpinan Nansuko,” jelasnya.

Sementara itu, Nanan sapaan akrab H SN Prana Putra Sohe mengungkap bahwa segala pembangunan yang ada di Kota Lubuklinggau memang belum semaksimal mungkin. Dan itu butuh dilanjutkan agar semuanya tuntas. “Itu makanya, saya ingin menuntaskan semua dengan melanjutkan kepemimpinan ini. Mohon doa dan dukungannya,” harap Nanan.

Selain itu, kata Nanan jika Nansuko menang dalam pilihan Walikota dan Wakil Walikota tahun ini, dan dikelurahan Sumber Agung juga menang maka, bagi anak-anak yang tidak sekolah sekarang akan kita laksanakan pendidikan gratis 100 persen. Bukan hanya itu, lanjut Nanan jika Nansuko menang maka, masyarakat kota Lubuklinggau tidak ada lagi warga tidak mendapat BPJS. “Semuanya pasti akan mendapatkan BPJS,” ucapnya.

Nanan menceritakan lagi, dulu tidak ada tempat wisata yang bisa dikunjungi dan sekarang sudah banyak pariwisata di Kota Lubuklinggau. Air terjun Temam, Bukit Sulap, taman kurma Masjid Agung As Salam, waterpark dan masih banyak lainnya. “Bangga tidak menjadi warga Kota Lubuklinggau. Sekarang tidak perlu lagi jauh-jauh hanya untuk berliburan cukup di Lubuklinggau saja. Dan saya pastikan, jika Nansuko menang maka, akan ada pantai di Lubuklinggau ini,” tegas Nanan.

Seiring dengan itu, Hj Yetti Oktarina Prana menambahkan bahwa Kota Lubuklinggau ini ibaratkan sebuah mobil. Dimana kota ini milik warga masyarakat. Jika sopirnya berpengalaman maka, mobil tersebut akan aman, lancar dan sampai ditujuan dengan selamat. (HS-07)

Tentang Penulis: admin

Gambar Gravatar
Harian Silampari merupakan nama daerah di Bumi Silampari yang memiliki tiga wilayah satu kota dan dua kabupaten di provinsi Sumsel