oleh

Terjun Kesawah Satgas TMMD 110 Kodim 1201 Bantu Warga Panen Hasil Padi

Landak – Anggota satgas TMMD 110 Kodim 1201/ Mempawah – Landak, selain bekerja di tempat sasaran fisik anggota satgas juga ikut membantu warga memanen hasil padi disawah, di Desa Tolok, Kecamatan Menyuke, Kabupaten Landak, kamis (25/03/2021).

Anggota satgas TMMD Serda Suriandi mengatakan, panen padi tahun ini lumayan berhasil karena semua hamparan sawah penuh dengan padi yang siap untuk di panen.

“Kegiatan ini salah satu kemanungalan TNI bersama rakyat serta mendukung program pemerintah untuk meningkatkan ketahanan pangan,” jelasnya.

Dia menambahkan, pihaknya turun kesawah untuk membantu dengan harapan memberikan motivasi kepada warga dan memberikan nilai positif bagi petani agar tetap semangat bekerja guna meningkatkan ketahanan pangan.

“Kebersamaan disawah dapat menciptakan rasa kekeluargaan dengan keberadaan kami untuk saling membantu satu sama lainya,” tutupnya. (pendim1201)

Tentang Penulis: admin

Gambar Gravatar
Harian Silampari merupakan nama daerah di Bumi Silampari yang memiliki tiga wilayah satu kota dan dua kabupaten di provinsi Sumsel