Terkait Parkir di Lokasi CPNS, SMP Megang Sakti Tidak Meminta Retribusi

SILAMPARI ONLINE,

MEGANG SAKTI-Masyarakat khususnya para pelamar CPNS Kabupaten Musi Rawas pada tahun 2020 yang mengeluhkan tarif parkir sepeda motor Rp 5000, pihak SMP Negeri Megang Sakti angkat bicara. Pastinya, sekolah tidak meminta restribusi dari pengelola parkir.

Bacaan Lainnya

Kepala SMP Negeri Megang Sakti, Untung Sudarsono menegaskan, pihak sekolah dalam hal ini tidak meminta uang hasil retribusi parkir baik dari pengelola parkir dan dari pihak manapun untuk sekolahnya. Bahkan, terkait tarif parkir yang dianggap memberatkan para pelamar CPNS pihak sekolah sudah memperingatkan dan memanggil pengelola parkir agar tarif parkir dapat sesuai tarif parkir yang diatur dalam perda yang berlaku.

“Kami pihak SMPN Megang Sakti tidak benar menerima uang retribusi dari hasil parkir yang dilakukan saat tes seleksi CPNS 2020, kami juga sudah memperingatkan pihak petugas parkir supaya tarif parkir diturunkan menjadi Rp 3000 untuk sepeda motor dan Rp 5000 untuk roda empat, seperti aturanya,” terangnya, sementara itu hingga hari ke 5 tes seleksi SKD CPNS 2020 Kabupaten Musi Rawas ini tarif parkir masih belum sesuai ketentuan.

Penulis : Novi Ardianto
Editor : Agus Hubya H