Terkait Viral Foto Oknum Kades dengan Perempuan, Sekda Intruksikan Inspektorat Turun Tangan

 

Silampari Online, Kepahiang-Terkait Fhoto yang mirip oknum Kades sedang bersama perempuan yang hanya memakai Bra, Sekretaris Daerah Kabupaten Kepahiang Zamzami Zubir, SE mengatakan dirinya meminta pihak Inspektorat kabupaten Kepahiang turun langsung.

Bacaan Lainnya

Inspektorat diminta mengecek Kebenaran atas berita yang sudah tersebar luas tersebut. Apakah benar bahwa dalam Fhoto itu adalah Oknum Kades di Kecamatan Tebat Karai Kabupten Kepahiang atau hanya mirip saja.

Jika sudah ditemukan kebenaran atas berita tersebut ia meminta juga pihak Inspektorat untuk membuat Laporan Hasil Penyidikan (LHP) yang akan disampaikan lansung Kepada PLT Bupati Kepahiang Neti Herawati,S.os.

“Dengan kejadian ini,langkah awal kami minta Untuk inspektorat turun, mengadakan pengecekan dan pemeriksaan atas berita, dan membuat LHP, untuk di sampaikan ke plt Bupati” Tegas Sekda.

Diketahui sebelumnya beredar Fhoto yang didalamnya diduga salah satu Kades di Kecamatan Tebat Karai, Kabupaten Kepahiang.

Mirisnya dalam photo oknum mirip Kades tersebut sang wanita hanya mengunakan Bra saja sehingga bagian tubuh lainnya kelihatan jelas.
beberapa warga sekitar dimana diduga desa tempat Oknum Kades tersebut memimpin menyatakan bahwa itu sangat mirip Kades mereka. (Darul)