oleh

Ternyata, Presenter Gilang Dirga Positif Covid-19

-Utama-150 Dibaca

SilampariOnline.

JAKARTA – Presenter Gilang Dirga dinyatakan positif Covid-19 setelah melakukan tes swab dan PCR pada 20 Desember 2020. Mengetahui hal itu, Gilang pun memutuskan untuk isolasi mandiri.

Kabar tersebut diketahui dari YouTube channel nya. Ia menceritakan awal mula dirinya dinyatakan positif corona.

“Melalui video ini, gue pengen ngabarin kalau alhamdulillah. Ya Allah memberikan rezeki berupa sakit covid-19,” kata Gilang seperti diberitakan Beepdo.com grup Siberindo.co, Selasa (5/1).

Dalam video itu, diketahui Gilang melakukan tes swab pada 17 Desember tahun lalu dan dinyatakan positif.

Untuk lebih yakin lagi, Gilang berinisiatif kembali melakukan tes dan hasilnya tidak berbeda, ia dinyatakan posiftif. Beruntung istrinya, Adiezty Fersa dinyatakan negatif.

“Gilang memutuskan untuk isolasi mandiri di kantor, walaupun sebenarnya aku udah menawarkan ‘yaudah kamu di sini aja, kita gapapa masih satu rumah tapi kamu di kamar tamu dan kamu jangan keluar kamar yang penting aku bisa mantau untuk makan dan jam-jam minum obat dan vitamin’,” terang Adiez dalam video yang sama.

Karena Gilang Dirga dinyatakan positif Covid-19, Adiez pun berencana untuk melakukan vaksi bersama dengan Gilang Dirga, untuk memastikan ia juga berencana akan swab PCR.

“Dari situ rencana kita selanjutnya pengen vaksin, terus sama kemungkinan aku juga harus swab PCR.” Kata Adiezty Fersa. (sam)

sumber siberindo.co