Terus Tambah Wahana Rekreasi Buat Masyarakat

<small> <div style="text-align:right;">FOTO : HUMAS</div></small> Walikota Lubuklinggau, H SN Prana Putra Sohe berjalan sambil dikelilingi pohon-pohon yang hijau dan rimbun di kawasan hutan kota.

Silampari Online,

SELAMA Pemerintahan Walikota dan Wakil Wlikota Lubuklinggau, H SN Prana Putra Sohe bersama H Sulaiman Kohar kemajuan dan perkembangan Kota berslogan Sebiduk Samare ini semakin terlihat dengan nyata bukan hanya dimulut saja.

Muat Lebih

Jika dilihat lima tahun masa kepemimpian mereka kedua kemarin, kemauan bukan hanya terlihat dari bidang Perdagangan, Kesehatan, Pendidikan, Infrastruktur saja juga melainkan dibidang kepariwisataan sudah banyak terealisasi dan sudah dimamfaatkan oleh warga masyarakat.

Selain itu, bukan hanya wahana rekreasi di Taman Olah Raga Silampari (TOS), wahana rekreasi olah raga di Eks Kompi dan masih banyak yang lainnya itu, saat ini Pemerintah Kota Lubuklinggau juga akan memberikan wahana rekreasi bagi warga masyarakat untuk menikmati dan mengisi hari liburnya.

Nanan sapaan H SN Prana Putra Sohe bersama Sekda Kota Lubuklinggau, H Rahman Sani, Kepala PT.Linggau Bisa, Edi Saputra dan Kepala Dinas Tanaman pangan perkebunan dan Kehutanan Lubuklinggau, Subandio Amin mengunjungi serta meninjau lokasi yang akan dibangunnya “Linggau ECO Green Park dan Kebun Binatang”.

Dimana nantinya, “Linggau ECO Green Park dan Kebun Binatang” itu akan dibangun hutan kota yang bersebelahan dengan Bumi Perkemahan Pramuka Kelurahan Rahmah, Kecamatan Lubuklinggau Selatan I.

“ Insya Allah hutan kota itu akan kita jadikan sebagai tempat wahana rekreasi “Linggau ECO Green Park dan Kebun Binatang,” ungkap Nanan.

Pejabat nomor satu di Kota Lubuklinggau ini menambahkan bahwa pembangunan wahana untuk rekreasi itu dengan tujuan memberikan pelayanan terbaik kepada warga masyarakat lubuklinggau. Sehingga, sambung Nanan dengan penambahan wahana rekreasi ini warga Lubuklinggau tidak lagi perlu jauh-jauh ke daerah lain hanya untuk mengisi liburan wisatanya.

“Selain nantinya sebagai wahana rekreasi juga bisa memberikan efek pembangunan perekonomian bagi masyarakat sekitar. Saya mohon doa dan restunya,” pinta Nanan.(HS-01)