Tetap Petakan Daerah Rawan Meski Dimasa Pandemi

SILAMPARI ONLINE,

EMPAT LAWANG – Kepala Badan Narkotika Nasional (BNN) Kabupaten Empat Lawang, AKBP Syahril SH didampingi Kepala Seksi (Kasi) Pencegahan dan Pemberdayaan Masyarakat (P2M) BNN Kabupaten Empat Lawang, Azhari SKep mengikuti jalannya rapat pimpinan (Rapim) BNN-RI, melalui virtual, Senin (10/8).

Bacaan Lainnya

Rapim ini sendiri dipimpin langsung Kepala BNN-RI, Drs Heru Winarko SH diikuti jajaran BNN-RI dan Kepala BNN kabupaten/kota seluruh Indonesia.

Kasi P2M BNN Kabupaten Empat Lawang, Azhari SKep usai mengikuti rapat secara virtual tersebut mengatakan, dalam arahan yang disampaikan Kepala BNN-RI, Drs Heru Winarko SH secara khusus meminta Kepala BNN kabupaten/kota seluruh Indonesia, agar tetap memetakan daerah rawan Narkoba di setiap wilayah kerja masing-masing.

“Meski dimasa pandemi COVID-19, kita di kabupaten/kota tetap wajib memetakan wilayah mana saja yang rawan,” ucap Azhari.

Selain diperintahkan tetap memetakan wilayah rawan Narkoba, Kepala BNN-RI kata Azhari, juga meminta BNN kabupaten/kota turun langsung ke lapangan berkoordinasi dengan elemen masyarakat dan pihak-pihak berkepentingan, untuk mencari solusi bersama mengatasi kawasan rawan Narkoba yang dipetakan itu, agar bebas dari Narkoba.

“Jadi, walaupun masa pandemi, BNN kabupaten/kota diwajibkan untuk memetakan daerah rawan setiap wilayah kerja masing-masing dan turun langsung untuk mencari solusi bersama masyarakat,” tandasnya. (frz)