Tidak Diberi Utang Rokok Warung, Suami Pulang Gebuki Istri

SILAMPARI ONLINE,

LUBUKLINGGAU-Ada-ada saja ulah Erwin Tri Cahyo (29). Warga Jl.Durian Rt.07 Kel.Taba Jemekeh Kec.Lubuklinggau Timur I ini tidak diberikan hutang rokok di warung, malah pulang diduga menganiaya istrinya Ima Wati Fauzia (23), warga yang sama.

Bacaan Lainnya

Akibat ulahnya, Erwin harus mendekam di sel tahanan Mapolsek Lubuklinggau Timur I guna mempertanggungjawabkan perbuatannya.
Kapolres Lubuklinggau AKBP Mustofa melalui rilisnya mengatakan, Senin, 06 Juli 2020 sekitar pukul 10.00 WIB di Jl.Durian Rt.07 Kel.Taba Jemekeh Kec.Lubuklinggau Timur I.

Kejadian tersebut berawal ketika pelaku menyuruh korban menghutang rokok ke warung di dekat rumah, namun tidak diberi oleh pemilik warung, lalu korban pulang ke rumah dan berkata tidak diberi oleh pemilik warung. Lalu pelaku langsung memukul pada bagian kepala korban, kemudian korban menghindar keluar rumah, tapi dikejar oleh pelaku kemudian korban rambutnya ditarik dan diseret di aspal sehingga mengakibat kan kaki pada bagian lutut terluka.

Penangkapan, Kamis, 16 Juli 2020, sekira pukul 22.30 Wib mendapat informasi bahwa tersangka Erwin Tri Cahyo sedang bermain Bilyard di dekat rumahnya,kemudian personil Reskrim Polsek Lubuklinggau Timur di pimpin Kanit Reskrim Polsek Lubuklinggau Timur IPTU Farizal Alamsyah SH melakukan penangkapan guna dilakukan pemeriksaan,atas laporan korban.

“Tersangka dikenakan kasus tindak pidana melakukan perbuatan kekerasan fisik dalam lingkup rumah tangga sebagai mana di maksud dalam Pasal 44 Ayat (1) No.23 Tahun 2004 Tentang Penghapusan Kekerasan Dalam Rumah Tangga,” pungkasnya. (Rilis)