oleh

Tiga Balon Kades Campur Sari Dinyatakan Gugur Seleksi Tambahan

Silampari Online 

MUSI RAWAS- Sedikinya delapan bakal calon (Balon) Kepala Desa (Kades)  Campur Sari Kecamatan Megang Sakti Kabupaten Musi Rawas(Mura) melaksanakan seleksi tambahan, Jum’at (19/3/2021). Dimana, seleksi ini merupakan seleksi tambahan dari Pemkab Mura bagi calon  yang melebihi lima calon atau batas kuota dari kuota yang ditentukan Pemkab Mura.

Adapun kedepalan Balon yang melakukan seleksi tambahan diantaranya Husnul Ma’ap, Mukhsin, Anjasuma, Lusiana, Ubaidilah, Sautik Amri, Samsul dan Efendi. Sedangkan, dari hasil seleksi tambahan tiga orang yg tidak lolos yakni Husnul Ma’ap, Efendi dan Lusiana.

Ketua Pelaksana Pilkades Campur Sari, Ami Adiansyah mengatakan panitia selalu melaksanakan tugas dari Pemkab semampu mungkin. Dimana, pelaksanaan seleksi ini merupakan bentuk persaingan positif di Pilkades Campur Sari.

“Kepada seluruh Balon Kades yang tidak lolos pada tahap seleksi tambahan ini, kami mengucapkan mohon maaf,”ucap Ami.

Ia berharap seleksi ini dapat menjadi sebuah langkah awal untuk mendapatkan pemimpin Desa yg sesuai harapan masyarakat Campur Sari nantinya.

Sementara itu, Ubaidilah selaku Balon Kades Campur Sari mengucapkan terimakasih kepada seluruh panitia pelaksana seleksi ini , karna keterbukaan dan transparansi seleksi ini.

“Tidak ada kecemburuan dalam pelaksanaan ini, karena semua duduk ditempat yang sama mengerjakan  dan koreksi bersama, dengan tetap menjunjung sportifitas,”pungkasnya. (Pendi)