oleh

Tiga Desa di Muara Lakitan Bakal Terpasang Jaringan Listrik

Silampari OnlineĀ 

MUSI RAWAS- Bupati Kabupaten Musi Rawas (Mura), Hj Ratna Machmud memimpin rapat Pembahasan Tindak Lanjut Hasil Pemeriksaan UP2K Provinsi Sumatera Selatan Terhadap Rencana Pembangunan Jaringan Listrik di Kabupaten Mura di Pendopoan Rumah Dinas Bupati, Selasa (8/6/2021).

Hadir Ketua TP PKK Mura, Riza Novianto, Asisten I, Dishut Provinsi Sumsel, PLN UP2K Sumsel, MUP3 Lahat PLN, Kepala OPD Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Mura dan perusahaan di Lingkungan Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Mura.

Bupati Kabupaten Mura, Hj Ratna Machmud mengatakan, ada 3 Desa di Kabupaten Mura yang perlu mendapatkan jaringan listrik yaitu Desa Harapan Makmur, Desa Sindang Laya, dan Desa Mukti Karya Kecamatan Muara Lakitan. Maka dari itu Pemkab Mura meminta kepada PLN untuk menyalurkan listrik di Desa tersebut.

Apalagi, ditambahkannya jaringan listrik tersebut banyak melintasi perkebunanĀ  perusahaan, Bupati meminta Perusahaan dapat bekerjasama dalam pembangunan jaringan listrik untuk kepentingan masyarakat.

“Kewajiban Pemerintah untuk memberikan fasilitas kepada masyarakat,”tegas Bupati.

Terlepas dari itu, Bupati berharap dengan adanya rapat pembahasan ini dapat menemukan solusi dan jalan keluar yang baik untuk tuk kepentingan masyarakat. (Kris)