Tiga Rumah Terbakar

<small> <div style="text-align:right;">FOTO : ISTIMEWA</div></small> Warga mencoba memadamkan api yanag membakar tiga rumah kayu milik Warga Dusun Kerinjing Kelurahan Agung Lawangan Kecamatan Dempo Utara Kota Pagaralam, Senin (1/4).

Silampari Online,

PAGARALAM – Api dengan ganasnya menghanguskan tiga rumah kayu milik Warga Dusun Kerinjing Kelurahan Agung Lawangan Kecamatan Dempo Utara Kota Pagaralam, Senin (1/4) Sekitar Jam 12.30 Wib.

Muat Lebih

Informasi yang dihimpun dengan cepat api menghabiskan tiga rumah kayu yang bersebelahan. Warga yang melihat api sudah membumbung tinggi langsung bergotong royong untuk menjinakan api tersebut.

Tim dari Pemadam Kebakaran saat dihubungi warga langsung menuju lokasi, di bantu warga Tim dari Pemadam kebakaran berhasil menjinakan api setelah satu jam kemudian.

Adapun ketiga pemilik rumah yang terbakar yakni Mursalin (50), Kusnadi (45) dan Efrizal (40). Beruntung dalam kejadian tersebut tidak ada korban jiwa, namun kerugian diperkirakan mencapai ratusan juta rupiah. Selain itu belum diketahui secara pasti penyebab terjadinya kebakaran.

Warga Setempat Piberson menuturkan dirinya terkejut tiba tiba sudah melihat api membumbung tinggi.
“Sebelum pemadam kebaran datang, bersama warga kami langsung bergotong royong untuk memadamkan api dengan peralatan seadanya, dan juga sebagian warga menyelamatkan sejumlah barang berharga lainnya,” katanya
Sementara Kepala BPBD Kota Pagaralam Herawadi, SSos melaui Kasi Kesiapsiagaan Kusmi mengatakan Pihaknya menerjunkan beberapa unit mobil pemadam kebakaran.

“Alhamdullilah api sudah bisa dijinakan, setelah satu jam kemudian,” ujarnya.(REL/07)