Tim Diskominfo Pemkot Jambi Kunker ke Diskominfo Lubuklinggau

SILAMPARI ONLINE,

LUBUKLINGGAU-Kepala Bidang (Kabid) Aplikasi Informatika Dinas Komunikasi dan Informatika Kota Jambi, Sudirman didampingi stafnya Guntur melakukan kunjungan kerja sekaligus silaturrahim ke Dinas Komunikasi dan Informatika (Diskominfo) Kota Lubuklinggau, Selasa (14/1).

Bacaan Lainnya

Saat tiba di kantor Diskominfo Kota Lubuklinggau, keduanya disambut langsung oleh Kadis Kominfo, Erwin Armeidi, Sekdin, M Yasin, Kabid Persandian, A Dedi Novembri, Kabid Telematika, Romison Saptana Putra serta Kasi dijajaran Dinas Kominfo Kota Lubuklinggau.

Dalam kata pembukanya, Sudirman mengemukakan tujuan mereka ke Diskominfo Kota Lubuklinggau, selain silaturrahim juga sharing mengenai program kerja masing-masing menyongsong tahun anggaran baru 2020. Banyak hal yang dibicarakan dalam pertemuan itu, mulai dari masalah program Smart City, SPBE serta hal teknis lainnya.

Kepala Diskominfo Kota Lubuklinggau, Erwin Armeidi dalam kesempatan itu mengatakan, pihaknya siap memberikan informasi yang dibutuhkan sekaligus meminta pengalamannnya terkait program yang telah dilaksanakan di Pemkot Jambi untuk diterapkan di Pemkot Lubuklinggau.(*)