oleh

Tim Gabungan APH Geledah Lapas Klas II A Lubuklinggau

Silampari Online,

LUBUKLINGGAU-Tim gabungan aparat penegak hukum (APH) Kota Lubuklinggau mendadak melakukan razia di Lembaga Pemasyarakatan (Lapas) Kelas II A Lubuklinggau, Senin (5/4/2021). APH itu dipimpin Kabag Ops Polres Kompol Ferdinan bersama Kepala BNNK AKBP Himawan, 3 Anggota Kodim 0406 MLM, Kasat Narkoba, Kasat Sabara, 2 Anggota Subden POM II Swj, Kalapas dan jajaran Pengamanan serta 1 Peleton Anggota Polres dan Anggota BNNK Kota Lubuklinggau.

 

“Razia Gabungan Bersama APH pada Blok Kamar Hunian Warga Binaan Pemasyarakatan (WBP) Lapas Kelas IIA Lubuklinggau ini dalam Rangka Hari Bhakti Pemasyarakatan Ke-57,” kata Kalapas Klas II A Lubuklinggau, Imam Purwanto kepada Silampari Online.

Razia tim gabungan APH pukul 18.30 sampai dengan pukul 22.00 WIB, diĀ  Blok Kamar Hunian Lapas Kelas IIA Lubuklinggau, sambung Imam sapaan Imam Purwanto ini, kegiatan tersebut bertujuan untuk deteksi dini gangguan keamanan dan ketertiban di Lapas Kelas IIA Lubuklinggau.
“Tim langsung dibawah komando Kabag Ops Polres Kompol Ferdinan,” ucapnya.

Dari hasil Penggeledahan yang dilakukan di Blok kamar hunian WBP diperoleh barang-barang yang dilarang di dalam Lapas berupa 6 buah HP, 6 buah charger, 3 buah headset, 1 buah terminal listrik, 24 buah sendok steinless. “Alhamdulillah situasi Lapas tertib, aman dan kondusif,” pungkasnya. (Fendi)

Tentang Penulis: admin

Gambar Gravatar
Harian Silampari merupakan nama daerah di Bumi Silampari yang memiliki tiga wilayah satu kota dan dua kabupaten di provinsi Sumsel