Tim Kecamatan Dan Desa Janji Ramah Berati Menang di BTS Ulu Cecar

Silampari Online,

MUSI RAWAS-Hj Ratna Machmud Calon Bupati Musi Rawas, Pasangan Nomor Urut 01, kunjungi masyarakat di Kecamatan BTS Ulu Cecar. Kunjungan pasangan Ramah Berarti ini dalam rangka kampanye dan mensosialisasikan program-program yang ditawarkan kepada masyarakat.

Bacaan Lainnya

Pasangan Hj Ratna Machmud–Hj Suwarti, berjanji jika terpilih menjadi Bupati dan Wakil Bupati Kabupaten Musi Rawas periode 2021-2026 akan meluncurkan program-program dan kebijakan yang berpihak kepada masyarakat Musi Rawas, khususnya masyarakat Kecamatan BTS Ulu

“Ada 19 Desa di Kecamatan BTS Ulu Cecar, jika Nomor 1 menang, Insya Allah, jalan Kecamatan dan jalan desa akan mulus seperti jalan yang ada di kota,” janjinya.

Hj Ratna Machmud-Hj Suwarti, juga berjanji, menyediakan kemudahan bagi masyarakat yang ingin membuka lahan pertanian/perkebunan dengan menyediakan 1 alat berat untuk 1 kecamatan. Untuk transportasi dibidang kesehatan disediakan 1 mobil ambulan untuk 1 desa sebagai bentuk pelayanan pemerintah.

Dibidang pendidikan, ada program sekolah gratis, seragam, baju sekolah dan perlengkapan sekolah gratis untuk meringankan beban orang tua dalam menyekolahkan anak-anaknya agar tidak putus sekolah. Untuk mempercepat pemulihan ekonomi, pasangan Ramah Berarti menyiapkan anggaran 10 milyar bagi usaha kecil menengah (UKM).

“Menangkan Nomor Urut 1, BTS Ulu sejahtera,” janji Ratna.

Sambutan perubahan dari masyarakat dan perwakilan desa-desa semakin menguat. Perwakilan desa dan Tim pemenangan kecamatan dan desa, berjanji siap berjuang dengan segenap kemampuan untuk memenangkan Ramah Berarti di Kecamatan BTS Ulu Cecar.