Tim Road Show Kecamatan Selangit Siap Menangkan H2G Mulya 90 Persen

 

SILAMPARI ONLINE, MUSI RAWAS- Hal yang semakin menggembirakan terjadi di peta politik pilkada kabupaten musi rawas khususnya di kecamatan selangit, semakin mendekati pilkada 9 desember semakin banyak relawan yang ingin memberikan kontribusi dan memperjuangkan untuk kemenangan pasangan 02 H. Hendra Gunawan (H2G) dan wakilnya H. Mulyana atau disingkat H2G Mulya.

Bacaan Lainnya

Ini menandakan pasangan H2G Mulya semakin diterima dikalangan masyarakat kabupaten musi rawas khususnya kecamatan selangit.

Tim road show kecamatan selangit yang dikomandoi oleh Zariat sebagai ketua dan Selamat lubuk ngin sebagai wakil ketua menyatakan siap memenangkan pasangan H2G Mulya untuk kecamatan selangit sebesar 90 persen.

Menurutnya, panggilan hati nuranilah dan melihat keberhasilan H2G dalam membangun kabupaten musi rawas hingga menjadikan tim Road Show yang dia pimpin ingin memenangkan pasangan H2G Mulya dengan prinsip totalitas tanpa syarat.

Dikatakan Zariat, pasangan H2G Mulya bukan merupakan produk lokal dan kesukuan tapi pasangan H2G Mulya adalah putra terbaik di kabupaten musi rawas mereka milik kabupaten musi rawas saat ini, mencoblos H2G Mulya adalah pilihan yang paling tepat saat ini.

” kami mengajak masyarakat kabupaten musi rawas khususnya kecamatan selangit untuk melanjutkan program H2G Mulya ” kata Zariat.

” H2G Wang Kite Nia ” ucap Zariat ketika disambangi di kantornya, selasa (29/09/2020)

Berkaca dari pilpres kemarin, kita wajib memenangkan H2G Mulya dengan totalitas, dulu kita pernah kecolongan dengan DPT kecamatan selangit mencapai 14 ribu jiwa tetapi untuk anggota dewan di kecamatan selangit belum ada yang terpilih sekarang saatnya kita bersatu dan jangan terkotak-kotak lagi terangnya.

Untuk itu ujar Zariat dan tim sekarang Saatnya kecamatan selangit menjadi pemilih yang cerdas yang mengedepankan program dan keberhasilan pasangan H2G Mulya selama ini, ” kita beri apresiasi bapak H. Hendra Gunawan (H2G) dan H. Mulyana untuk membawa musi rawas lebih baik lagi kedepannya. ” tutup Zariat. (Tim red)