Tim Sepakbola Desa Taba Tengah Juara LDN

<small> <div style="text-align:right;">FOTO : ADI/HARIAN SILAMPARI</div></small> Tim sepakbola Desa Taba Tengah berhasil menjadi juara dalam even Liga Desa Nusantara (LDN) tingkat Kecamatan Selangit Kabupaten Musi Rawas, setelah mengalahkan tim sepakbola Desa Karang Panggung, dalam laga final yang digelar di lapangan bola kaki Desa Batu Gane Kecamatan Selangit Kabupaten Musi Rawas, Senin(17/6).

Siap Hadapi Para Juara Kecamatan

Silampari Online,

Muat Lebih

Tim sepakbola Desa Taba Tengah berhasil menjadi juara dalam even Liga Desa Nusantara (LDN) tingkat Kecamatan Selangit Kabupaten Musi Rawas.

Adi Arianza – Musi Rawas

Tim sepakbola Taba Tengah unggul dengan skor 2-1 dalam laga final melawan tim sepakbola Desa Karang Panggung yang digelar di lapangan Bola Kaki Desa Batu Gane Kecamatan Selangit Kabupaten Musi Rawas, Senin (17/6).

Manajer Tim Desa Taba Tengah, Rensa mengaku bangga atas perjuangan anak asuhnya hingga meraih juara pertama di LDN tingkat Kecamatan Selangit.

“Terimakasih atas perjuangan para pemain yang telah berjuang dari awal sampai ke babak final dan meraih juara. Terimaksih juga kepada pelatih, Official dan suporter yang medukung selama ini,”ungkapnya.

Berikut nama nama anggota tim bola kaki Desa Taba Tengah yakni Raja, Yasien, Rudiansaya, Aria Sulam, Dandi F, Al Muid’id, Tomi, Renaldo, Bufon Jeki, Megi S, Iin Saputra, Bari Akbar, Rejab dan Rasit.

Tim ini dibina oleh Kades Taba Tengah Asnawi Mangku Alam dan Sekdes Ajis Firmansyah, manager Rensa, Pelati Heri, Asisten Ikang, Oficial Abu Alatas, Indra Rot, Mun dan Iing Saputra.

Rensa berharap Tim sepak bola Desa Taba Tengah tidak cukup sampai disini dalam meraih prestasi, akan tetapi dapat terus mengukir prestasi lainnya.

Setelah dinyatakan keluar sebagai juara pertama, maka selanjutnya tim sepakbola Desa Taba Tengah bersiap menghadapi tim tim lain dari Kecamatan lain di even LDN tingkat kabupaten.

Kepala Desa Batu Gane Budi Utomo Selaku Ketua Panitia Penyelenggara LDN 2019 tingkat Kecamatan Selangit mengucapkan selamat kepada tim sepakbola Desa Taba Tengah yang telah berhasil meraih juara LDN 2019 tingkat kecamatan tersebut.

Tim yang belum berhasil, diharapkan untuk terus berlatih sehingga kedepan dapat melahirkan bibit-bibit pesepakbola yang handal.

“Terimakasih kepada rekan-rekan panitia yang telah bekerja secara maksimal dan profesional. Sehingga Liga Desa Nusantara 2019 tingkat Kecamatan Selangit berjalan dengan baik dan sukses sesuai dengan rencana,” kata Budi utomo.

Pihaknya bersyukur pelaksanaan LDN 2019 tingkat Kecamatan selangit telah berlangsung dengan lancar tanpa kendala berarti. (*)