Timsus Polres Lubuklinggau Gagalkan Peredaran Narkoba

SILAMPARI ONLINE

LUBUKLINGGAU-Hamzah (41), warga Jalan Banten Dusun 6 Kecamatan Sungai Deli Serdang Medan diringkus Tim Khusus (Timsus) Polres Lubuklinggau, Rabu (4/9). Pasalnya, warga asal Kota Medan Provinsi Sumatera Utara diduga membawa 46,8 gram narkoba jenis Sabu.

Muat Lebih

Dia ditangkap di Perumahan Lematang Enim Jalan H Matnur RT 7 Kelurahan Muara Enim Kecamatan Lubuklinggau Barat I, tanpa perlawanan.

Informasinya, penangkapan itu berawal
Timsus bergerak sekitar pukul 09:00 WIB, petugas mendapatkan informasi bahwa Hamzah memiliki dan menyimpan narkotika jenis shabu. Selanjutnya anggota melakukan penyelidikan dan ketika info yang didapat sudah akurat dilapangan langsung dilakukan penangkapan dan penggeledahan.

Alhasil, Polisi mendapatkan barang bukti berupa narkotika yang diduga jenis shabu yang ketika diinterograsi oleh anggota, Hamzah mengakui barang bukti tersebut adalah miliknya yang dia peroleh dan bawa dari Medan. Guna kepentingan penyidikan, Hamzah dan BB dibawa ke Sat Narkoba Polres Lubukinggau guna dilakukan pemeriksaan untuk mengembangkan kasusnya.

Kapolres AKBP Dwi Hartono membenarkan penangkapan tersebut.
“Tersangka dan BB sudah diamankan di Mapolres Lubuklinggau,” ujarnya. (SO-01)