Tingkatkan Kecerdasan Motorik, Harian Silampari Adakan Lomba Mewarnai

SILAMPARI ONLINE,

LUBUKLINGGAU – Lomba mewarnai tingkat TK dan PAUD bersama Harian Silampari bertempat di Cozy Style Hotel, Sabtu (29/2) berlangsung meriah. Kegiatan yang diikuti ratusan peserta dari berbagai TK dan PAUD se-Kota Lubuklinggau, turut dihadiri Kasi PAUD Disdikbud Lubuklinggau, Dahri Iskandar, Ketua IGTKI Lubuklinggau, Hj Paulina Simanjuntak, Direktris Harian Silampari, Rusmila, GM Harian Silampari Aan Afriandi, Pimpinan Redaksi Elpan Juniardi.

Bacaan Lainnya


Ketua pelaksana kegiatan, Fachri Yuda Husaini mengatakan kegiatan lomba mewarnai bertujuan untuk meningkatkan kecerdasan motorik, sehingga membuat anak aktif dan berdaya saing. Ia menyampaikan kegiatan tersebut dalam rangka hari gizi nasional serta program tahunna Harian Silampari yang memiliki kepedulian terhadap perkembangan dan kemajuan pendidikan di wilayah Lubuklinggau.

Dirinya menyebut, total peserta yang mengikuti lomba mewarnai berjumlah 284 orang dari TK dan PAUD yang ada di Lubuklinggau.

“Alhamulillah, anak-anak peserta sangat antusias mengikuti kegiatan lomba mewarnai ini sehingga begitu meriah. Semoga kedepan akan muncul seniman berbakat di Lubuklinggau,”harap Fachri.

Peserta yang memenangkan lomba mewarnai kemarin, juara 1 Orlene peserta dari TK SDH, juara 2 Abzkia Nayla peserta dari TK Uswatun, juara 3 Farah Nafisah peserta dari Jenius Primary, harapan 1 M Zulmi Ikhwan peserta dari PAUD IT An-nida, harapan 2 Johana peserta dari TK Xaverius dan harapan 3 Gholib Muhammad peserta dari PAUD An-nida.


Kegiatan ini disponsori oleh Cozy Style Hotel, PT Tropik Energi Pandan, Bank BRI Cabang Lubuklinggau, Bank Sumsel Babel Cabang Lubuklinggau, Bank BNI Cabang Lubuklingggau, PT Roda Mas, Rumah makan Pagi Sore, Pegadaian Cabang Lubuklinggau, PERSAGI DPC Lubuklinggau dan Silampari Online. (CW-02)

Tabel Juara Lomba Mewarnai

Juara 1 Orlene peserta dari TK SDH
Juara 2 Abzkia Nayla peserta dari TK Uswatun
Juara 3 Farah Nafisah peserta dari Jenius Primary
Harapan 1 M Zulmi Ikhwan peserta dari PAUD IT An-nida
Harapan 2 Johana peserta dari TK Xaverius
Harapan 3 Gholib Muhammad peserta dari PAUD IT An-nida