oleh

Tingkatkan Semangat Belajar, Bagikan Buku Dan Tas Sekolah

LANDAK – Dalam rangka meningkatkan semangat belajar sejak dini Anggota Satgas TMMD 110/ Kodim 1201 Mempawah – Landak mengunjungi Sekolah Dasar (SD) 10 Tolok dengan memberikan buku dan tas sekolah.

Kegiatan ini merupakan salah satu upaya TNI untuk meningkatkan semangat belajar para murid SD yang berada di Desa Tolok.

“Serda Antonius mengatakan, untuk memberikan semangat dan dukungan belajar kami gunakan cara dengan membagikan buku belajar dan tas sekolah kepada anak – anak, Rabu (31/03/2021).

Sementara itu, Tuti salah satu Guru SD 10 Tolok sangat senang dan berterima kasih kepada anggota TMMD karena sudah memberikan semangat belajar kepada muridnya dengan cara memberikan bantuan buku dan tas sekolah.

”Kami merasa sangat senang dan mengucapkan banyak terima kasih kepada anggota TNI yang sudah berkenan datang untuk memberikan bantuan buku dan tas sekolah kepada murid kami, hal ini akan meningkatkan semangat murid untuk belajar dengan lebih giat lagi,” kata Tuti Guru SD 10 Tolok. (1201)

Tentang Penulis: admin

Gambar Gravatar
Harian Silampari merupakan nama daerah di Bumi Silampari yang memiliki tiga wilayah satu kota dan dua kabupaten di provinsi Sumsel