oleh

Tingkatkan Silaturahmi, Keluarga Besar PT GSSL Gelar Buka Puasa Bersama

-Musi Rawas-147 Dibaca

Silampari Online 

MUSI RAWAS- Keluarga besar PT Gunung Sawit Selatan Lestari (GSSL) menggelar puasa bersama dengan jajaran karyawan dan Pengurus Koperasi Martiban serta sejumlah tokoh masyarakat tujuh Desa Kecamatan Tiang Pumpung Kepungut (TPK), Rabu (28/4/2021).

Acara buka puasa bersama Keluarga Besar PT GSSL berlangsung di Estate Rantau Serik dan dimulai Pukul 17.15 Wib. Prosesi acara dipandu oleh master of ceremoni (MC) Sakwan Gemilang Jaya dan diawali pembacaan Alqur’an  oleh Wiganda dari Desa Rantau Serik Saritilawah Kms. Aldiansyah dari Desa Muara Kati Baru I dan pembacaan Do’a oleh Banjar Sari dari Rantau Serik serta diakhiri sholat magrib bersama.

Turut hadir dalam kegiatan tersebut sejumlah tokoh masyarakat Desa Muara Kati Baru I, Muara Kati Baru II, Kebur, Kebur Jaya, Lubuk Besar dan Desa Batu Bandung.

Senior Manager PT GSSL, Ir H Syarifuddin Munthe MP mengatakan bahwa buka puasa bersama  sebagai upaya menjalin silahturahmi antar karyawan, pengurus koperasi serta tokoh masyarakat diwilayah perusahaan PT GSSL.

“Kita ingin melalui kegiatan yang dilaksanakan ini agar dapat lebih mempererat hubungan tidak hanya sesama karyawan PT GSSL saja. Namun, juga dengan pihak Koperasi Martiban serta para tokoh masyarakat,”jelas Munthe.

Kemudian, ia juga berterimakasih atas kekompakan para karyawan, Koperasi dan tokoh masyarakat yang dapat hadir dalam acara tersebut.

“Terimakasih kami sampaikan kepada seluruh jajaran manajemen perusahaan dan pengurus Koperasi Martiban dan tokoh masyarakat dalam acara silaturahmi dan buka puasa bersama ini,”ujarnya.

Terlepas dari itu, melalui kegiatan buka puasa bersama ini hendaknya dapat meningkatkan tali persaudaraan dan kekompakan baik sesama karyawan PT GSSL maupun dengan pengurus koperasi serta tokoh masyarakat dalam keberlangsungan kehidupan sehari-hari.

“Saya juga atas nama pribadi, keluarga dan perusahaan PT GSSL mengucapkan mohon maaf lahir dan bathin. Semoga kedepan kita dapat menjadi manusia yang lebih baik lagi dan kembali suci serta tidak melakukan kesalahan dan dosa yang sama seperti sebelumnya,”pungkasnya. (Kris)