oleh

Tingkatkan Tali Persaudaraan, Linggau Pos Group Gelar Buka Puasa Bersama

Silampari OnlineĀ 

LUBUKLINGGAU- Manajemen Linggau Pos Group menggelar buka puasa bersama dengan para manajemen dan karyawan, Sabtu (24/4/2021) di Kantor Graha Pena Linggau.

Hadir dalam acara buka bersama CEO Linggau Pos Group, Solihin, Direktris PT Silampari Media, Rusmila, General Manager (GM) Linggau Pos, Budi Santoso, GM Silampari Online, Agus Hubya, GM Linggau Pos Online, Endang Kusmadi, GM Musi Rawas Ekpres (Mureks), Panca Riatno, GM Silampari TV, Budi Santoso, GM Harian Silampari, Aan Afrinaldi, Pimpinan Redaksi serta para karyawan dan karyawati Linggau Pos Group.

CEO Linggau Pos Group, Solihin menyampaikan terima kasih kepada seluruh karyawan dan karyawati Linggau Pos Group yang telah hadir untuk menghadiri acara ini sebagai wadah meningkatkan tali silahturahmi melalui buka puasa bersama. Dimana, acara ini bukan sekedar ceremonial melainkan acara rutinitas yang setiap bulan puasa dilaksanakan.

Dikatakannya, melalui kegiatan ini disamping mengambil hikmah ajang silahturahmi sekaligus untuk meningkatkan tali persaudaraan dan memberikan kepedulian satu sama lain karena ada diantara kita ini diberikan ujian.

“Kita berdoa agar keluarga besar kita dijauhkan dari balak dan sakit agar bisa menjalankan aktifitas sehari-hari sebagai jurnalis dalam memberikan informasi khususnya di bumi silampari,”kata Solihin.

Kemudian, dalam acara ini disamping untuk meningkatkan tali silahturahmi dengan keluarga besar Linggau Pos Group. Tentunya hal yang sama dengan mitra kerja yang selama ini jarang bertemu. Namun, moment ini bisa bertemu untuk membahas kerjasama apa yang menjadi karya kita masih bisa diterima masyarakat atau tidak ditengah informasi yang mudah dan cepat melalui media sosial (Medsos) kendati di lingkungan media kita suda ada media online. Namun, kendati begitu kita juga harus meningkatkan kinerja baik media cetak maupun online di Linggau Pos Group.

Diakhir sambutannya, atas nama pribadi dan manajemen menyampaikan maaf apabila ada tingkah laku dan kebijakan yang kurang pas selama ini. Namun, kendati begitu harus meningkatkan persaudaraan dan kesatuan untuk berbagi ilmu dan pengetahuan terutama cara menyampaikan informasi baik di media cetak maupun online. (Kris)