oleh

Tokoh Masyarakat Bandaraji Dukung Cik Ujang-Haryanto

-Tak Berkategori-249 Dibaca

Silampari Online,

LAHAT – Usai melaksanakan kunjungan kampanye sekaligus silaturahmi dengan masyarakat Desa Muara Jauh, Kecamatan Muara Payang, paslon nomor urut tiga Cik Ujang-Haryanto, bersama partai pengusung dan tim pemenangan, melanjutkan kampanye di Desa Bandaraji, Kecamatan Jarai, Kabupaten Lahat, Kamis (29/3).

Dalam sambutannya, salah seorang tokoh masyarakat, Imno mengakui program paslon nomor urut 3, Cik Ujang-Haryanto memang sangatlah bermanfaat dan diperlukan oleh masyarakat desa. 

“Saya mewakili masyarakat Desa Bandaraji, sangat mendukung program Cik Ujang-Haryanto, karena bagi kami program berobat gratis dan sekolah gratis sangatlah terbantu, kami akan mendukung dan mendoakan paslon nomor urut tiga bisa menjadi bupati di Kabupaten Lahat,” ujarnya. 

Haryanto menerangkan, program berobat gratis dan sekolah gratis yang selama ini kami rencanakan untuk masyarakat, akan kami lakukan dengan cara mencalonkan diri menjadi pemimpin Kabupaten Lahat. 

“Seperti yang sudah diketahui atau dibaca oleh masyarakat yang sudah tertulis di baliho serta di kalender tentang program kami, program tersebut akan kami lakukan atau kami wujudkan melalui dukungan dari masyarakat, karena tanpa dukungan masyarakat program berobat gratis dan sekolah gratis tidak bisa terwujud,” terang Haryanto. 

Jika masyarakat mendukung Paslon CAHAYA, lanjut Haryanto, program berobat gratis dan sekolah gratis yang dinantikan masyarakat, pasti akan bisa dikabulkan. 

“Jika nanti kami sudah menang, program itu tidak kita kabulkan, masyarakat bisa menuntut janji kami ini. Maka dari itu mohon dukungannya dan doanya, semoga pasangan nomor urut tiga menjadi pemimpin di Kabupaten Lahat, dan selalu bersinar,” ungkapnya.(HS-06)

Tentang Penulis: admin

Gambar Gravatar
Harian Silampari merupakan nama daerah di Bumi Silampari yang memiliki tiga wilayah satu kota dan dua kabupaten di provinsi Sumsel