oleh

Tokoh Masyarakat Doakan Romi Jaya jadi Anggota DPRD Kota Lubuklinggau

Silampari Online,

LUBUKLINGGAU-Sepertinya langkah H Romi Jaya menuju kursi Legislatif 2024 berjalan mulus. Sebab ada dukungan
tokoh masyarakat Lubuklinggau Timur 1 dan 2 memberikan dukungan Romi Jaya yang akan maju pada Pemilihan Legislatif (Pileg) 2024, menggantikan Sutrisno Amin yang menjabat di DPRD Kota Lubuklinggau. Sebab, Sutrisno Amin akan mencalonkan diri ditingkat DPRD Sumsel.

Hal ini terungkap dalam  reses 1 anggota DPRD Dapil IV Kota Lubuklinggau Sutrisno Amin, Sabtu (13/3/2021) di Kelurahan Taba Jemekeh, Kecaamatan Lubuklinggau Timur 1.

“Saya ketua LPM, Ketua NU di Batu Urip Taba, jika diizinkan saya calonkan diri sebagai anggota DPRD Kota Lubuklinggau,” ujar Taufik saat menyampaikan aspirasi.

Lebih lanjut dia mengatakan, kiprah Romi Jaya terus aktif membantu warga, meski tidam duduk di DPRD Kota Lubuklinggau. Romi Jaya yang juga kader terbaik partai Hanura Kota Lubuklinggau ini akan maju pada Pileg 2024. Untuk itu, dia berharap semoga dapat menggantikan Sutrisno Amin, yang notabene akan maju ke Tingkat Sumsel.
“Semoga Romi Jaya jadi anggota DPRD Kota Lubuklinggau, jika Tuhan mengizinkannya, amin,” doanya.

Sementara itu H Romi Jaya pada Silampari Online mengaku, siap maju pada Pileg 2024, untuk menggantikan posisi Sutrisno Amin yang bakal duduk di kursi DPRD Sumsel. Untuk itu, dia berharap dan dukungan masyarakat Dapil IV Lubuklinggau. “Bukan hanya menggantikan posisi Sutrisno Amin, namun saya akan perjuangkan aspirasi atau keluhan warga di DPRD Kota Lubuklinggau,” ujarnya.