Tokoh Masyarakat Sebrang Musi Dukung Penuh Bacabup dan Bacawabup Kepahiang Ujang-Firdaus

SILAMPARI ONLINE,

Kepahiang– Dukungan Lapisan Masyarakat Kabupaten Kepahiang berdatangan ke kediaman Bakal Calon Bupati Kepahiang, Ujang Syarifudin, SE( Dikenal masyarakat Ujang Pupuk) dan Wakilnya IR. H. Firdaus Djailani (Mantan Anggota DPRD Prov. Bengkulu), Jumat 14 Agustus 2020.

Bacaan Lainnya

Kedatangan Masyarakat di sambut hangat oleh pasangan Bakal Calon Bupati Kepahiang, Ujang Syarifudin – Firdaus Djailani. Serta ikut hadir juga Tokoh Masyarakat Sebrang Musi Maskul ( yang di sapa sehari-hari dengan nama Tekol) dan Tokoh Presedium Pembentukan Kab. Kepahiang Amwat. Beserta Keluarga pendukung bakal calon Bupati Kepahiang dan Wakil Bupati Kepahiang Pemimpin Amanah Dekat Dengan Rakyat (PADEK).

Untuk memberikan dukungan penuh kepada bakal calon Bupati dan Wakil Bupati Kepahiang, Ujang Syarifudin – Firdaus Djailani yang akan mengikuti Pemilihan serentak Tahun ini. Di saat perbincangan hangat pun berlangsung , (Bacalon) Bupati dan Wakil bupati kepahiang menjelaskan “Jika nanti kami terpilih, program-program seperti Pendidikan&Berobat Tanpa Biaya, Peningkatan Produktivitas Pertanian&Perkebunan Melalui Pembagian Pupuk Gratis, Menciptakan 1000 Lapangan Kerja untuk pemuda-pemudi pertahunnya, dan program lainnya” Ujar Ujang Syarifudin.

Semoga semangat perjuangan dari lapisan masyarakat dan beberapa tokoh masyarakat kabupaten kepahiang dapat mendukung penuh kemenangan Bakal Calon Bupati dan Wakil Bupati Kab. Kepahiang Ujang Syarifudin – Firdaus Djailani.(Darul Qutni)