Tokoh Pemuda Politik Sumsel ‘Turun Gunung’, Menangkan Calon Bupati Solok Iriadi-ASD

Silampari Online,

SOLOK– Ir.H Iriadi Dt Tamanggung terus mendapatkan dukungan dari warga Palembang( Wong Kito Galo) di Sumsel, termasuk dari Kota Palembang, kab.Musi Banyuasin. dan Kab. Banyuasin. Bahkan, ada yang menarik disampaikan oleh Heriyanto salah seorang tokoh Pemuda dan Politik dari kabupaten Banyuasin yang juga orang tuanya dari daerah Paninggahan kec.Junjung Sirih, ‘turun gunung’ untuk memenangkan Calon Bupati Solok Iriadi dan ASD. Dia menyebut, Iriadi adalah satu-satunya calon Bupati kabupaten Solok yang merupakan seorang calon dari Birokrat.

Bacaan Lainnya

“ Ir Iriadi Datuk Tamaggung asli dari Selayo kabupaten Solok menjadi satu-satunya kontestasi calon Bupati Solok dari latar belakang Insinyur , Birokrasi Handal di bidang Pertanian didaerah kabupaten Muba Propinsi Sumatera Selatan, ke suksesan beliau berkarir di perantauan ini akan diterapkan di kampung halaman, dan ingin mengabdikan sebagai Bupati untuk Kabupaten Solok ,” kata Heriyanto, Minggu (30/11) saat bersiraturahim di Posko Iriadi-ASD di Gunung Talang.

Sebagai Perantau dari Paningahan kami akan memberikan dukungan penuh untuk Iriadi-ASD paslon 04 “Kami melihat dukungan untuk Datuk Tumanggung terus mengalir deras, baik dari masyarakat akar rumput ataupun para elit dan tokoh-tokoh,” kata Heriyanto dalam pertamuan dengan Agus Syahdeman Angku Imam Bandaro calon wakil Bupati Politikus handal dari Partai Demokrat Kabupaten Solok , Sumbar.

Heriyanto menyampaikannya rasa syukur dan salut terhadap perjuangan Iriadi- ASD walau diterpa dengan halangan dan rintangan untuk mengagalkan beliau untuk menjadi Bupati Solok 9 Desember 2020 tinggal menghitung hari saja, namun Allah berkehendak lain jalan beliau menuju kemenangan dilancarkan, terbukti hasil poling beliau masih diurutan ke dua dari empat kandidat, tidak menutup kemungkinan pada hari H nya, iriadi-ASD paslon 04, memenangkan Pilkada Kab. Solok.

menjadi buah bibir masyarakat di rantau ataupun di kampung banyak yang menginginkannya iriadi menjadi Bupati.

“Datuk Tamanggung walau dirantau juga orangnya ramah dan dekat dengan masyarakat, merakyat dan bersahaja. Buktinya saya tanpa hambatan protokoler bisa bertemu langsung beliau, di sela-sela persiapan debat Kandidat hari ini jam 14. 00 wib (1/12) di TVRI Padang ,” kata Heriyanto

Selain itu, katanya, iriadi begitu pandai dan bijak memilih pendamping untuk memimpin Solok Karena, wakilnya Agus Syahdeman,SE adalah calon yang sudah dua priode di DPRD Solok tidak diragukan karir Politiknya. Tentunya akan menjadi nilai jual tersendiri bagi ini di Pilgub Solok 9 Desember 2020. “Atas dasar itu kita siap memenangkan Ir Iriadi Dt Temanggung dan Agus Syahdeman,SE di Paninggahan kec. Junjung Sirih,” katanya.

H. Badaro selaku sekertari DPC. Partai Demokrat dan juru bicara Posko Pemenangan Gunung Talang menyampaikan, terus mengalirnya dukungan masyarakat perantau Palembang turut memenangkan iriadi- Agus Syahdeman adalah bukti tingginya keinginan masyarakat terhadap pemimpin yang berpengalaman, berprestasi.dibidang pertania dan merakyat.

“Kami imbau semua masyarakat dan tokoh serta relawan dan simpatisan iriadi-ASD untuk senantiasa menjaga kekompakan, sinergi dan komunikatif. Jangan terpancing emosi oleh black campaign (kampanye hitam) kompetitor lain. Tetaplah fokus memenangkan pilihan kito,” katanya. (*)