oleh

Tommy Soeharto Dukung Penuh Dodi-Giri

-Tak Berkategori-244 Dibaca

Silampari Online, 

#Partai Berkarya Serahkan SK Dukungan
PALEMBANG– Dukungan partai politik (Parpol) terhadap pasangan calon (paslon) Gubernur dan Wakil Gubernur Sumsel nomor urut empat Dodi Reza Alex Noerdin-Giri Ramanda Kiemas tidak terhenti di tiga parpol saja yakni PDI Perjuangan, Golkar, PKB. Setelah partai Perindo yang baru lolos menjadi peserta Pemilu 2019, kini Dodi-Giri resmi mendapat dukungan dari partai Berkarya yang juga baru lolos menjadi partai peserta Pemilu 2019. “Partai Berkarya mendukung Dodi-Giri sudah sudah siap memenangkan paslon nomor urut empat ini, bagi kami partai Berkarya kemenangan Dodi-Giri nantinya merupakan kemenangan rakyat Sumsel,” ungkap Ketua DPW Partai Berkarya Sumsel, Ir Islah Taufik Effendy MSi di sela penyerahan Surat Dukungan Partai Berkarya untuk Pemenangan Cagub dan Cawagub Sumsel Dodi Reza Alex Noerdin-Giri Ramanda Kiemas, Kamis (22/3) di Hotel Horison Ultima.

Dikatakan, mendukung dan memenangkan paslon Gubernur dan Wakil Gubernur Sumsel nomor urut empat juga merupakan instruksi dari pengurus partai Berkarya pusat. “Pak Tomy Soeharto (Hutomo Mandala Putra) sudah berpesan dan menginstruksikan kader di Sumsel untuk all out menghantarkan Dodi-Giri memenangkan Pilgub Sumsel periode 2018-2023,” tegasnya.

Ia menambahkan, kesepakatan memilih paslon Dodi-Giri untuk didukung merupakan kesepakatan bersama pengurus Partai Berkarya di 17 Kabupaten/Kota di Sumsel. “Dodi-Giri ini satu-satunya kandidat yang cerdas dan visioner serta mempunyai kemampuan memimpin yang mumpuni,” bebernya.

Sementara itu, Cagub Sumsel dan Cawagub Sumsel Dodi Reza Alex Noerdin-Giri Ramanda Kiemas menyebutkan mulai saat ini paslon Dodi-Giri bersama Partai Berkarya mulai berjuang bersama-sama untuk kebaikan Sumsel lima tahun ke depan. “Partai Berkarya akan menjadi mesin penggerak untuk berjuang demi kesejahteraan dan memaksimalkan program yang selama ini sudah berjalan dengan baik,” terangnya.

Lanjutnya, untuk mencapai cita-cita ke depan tentu harus dibutuhkan kerjasama yang erat bagi seluruh pihak yang mengusung dan mendukung pasangan Dodi-Giri. “Kami yakin Partai Berkarya sudah sepakat untuk melanjutkan program sekolah dan berobat gratis. Oleh, sebab itu bersama-sama untuk mempertahankannya dan merealisasikan program Sumsel dua tahun bisa,” pungkasnya.

Diketahui, Dodi dan Giri sebelumnya telah mendapat dukungan dari Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan yang memiliki 13 kursi di DPRD Sumatera Selatan, Partai Golongan Karya (10), dan PKB (6) dengan total 29 kursi legislatif di DPRD Sumsel.(HS-13/RLS)

Tentang Penulis: admin

Gambar Gravatar
Harian Silampari merupakan nama daerah di Bumi Silampari yang memiliki tiga wilayah satu kota dan dua kabupaten di provinsi Sumsel