Top!!, Kades Sukarami Semprot Desinfektan ke Pemukiman Warga

  • Whatsapp
SEPROT : Kades Sukarami Kecamatan Lintang Kanan beserta perangkatnya saar melakukan penyemprotan desinfekstan keliling desa, Sabtu (28/3/2020). Foto : Ardi Wira Tri Saputra/Silampari Online.

SILAMPARI ONLINE, EMPAT LAWANG – Aksi pencegahan Virus Corona (Covid-19), Kepala Desa (Kades) Sukarami Kecamatan Lintang Kanan beserta perangkatnya melakukan penyemprotan desinfekstan keliling desa, Sabtu (28/3).

Kepala Desa Sukarami Kecamatan Lintang Kanan, Apan Soneta mengungkapkan, pihaknya melakukan aksi penyemrotan ini adalah bentuk kepedulianya terhadap masyarakat. Adapun penyemprotan dilakukan diseluruh permukiman warganya yang terlihat kotor.

Bacaan Lainnya

“Ya, ini adalah bentuk kepedulian kami terhadap warga. Kami menyemproti diseluruh wilayah permukiman warga,” ungkap Apan Soneta.

Pihaknya juga lanjut Apan, mengingatkan kepada warganya, agar tetap waspada dalam menghadapi maraknya peredaran Covid-19 yang sedang mewabah di publik.
“Kita juga mengingatkan kepada warga masyarakat Desa Sukarami, agar tetap waspada dalam menghadapi peredaran Virus Corona ini,” imbuhnya.

Diapun juga mengingatkan, kalau ada warganya yang baru pulang dari luar wilayah, pihaknya berharap agar segera melaporkan riwayat perjalananya ke pemerintah desa.

“Kami sebagai pemerintah desa, tentu juga mengingatkan kepada warga kami yang baru pulang dari luar daerah, agar segera melaporkan riwayat perjalananya,” imbaunya. (Ardi)