TOS 1, Nansuko 2, RR 3

Paslon Walikota dan Walikota Lubuklinggau mengangkat nomor urut setelah dilakukan pengundian.

LUBUKLINGGAU – Pengambilan nomor urut pasangan calon (paslon) Walikota dan Wakil Walikota usai sudah. Pelaksanaan pengambilan nomor urut yang diselenggarakan KPU Kota Lubuklinggau di Ballroom Hotel Smart, Selasa (13/2). Saat pengambilan nomor urut, dimana paslon Toyeb Rakembang dan Sofyan (TOS) mendapatkan nomot urut 1, kemudian disusul paslon H SN Prana Putra Sohe dan H Sulaiman Kohar (Nansuko) mendapatkan nomor urut 2 dan paslon H Rustam Effendi dan Riezky Aprilia (RR) nomor urut 3.

Ketua KPU Kota Lubuklinggau Efriadi Suhendri mengatakan bahwa diselenggarakannya pilkada itu tidak lain untuk kesejahreaan rakyat kota lubuklinggau.

Muat Lebih

“Kami berharap kepada seluruh pasangan calon ini agar bisa menjalankan tahapan yang sudah ditetapkan KPU. Dan untuk tim kampanye dan tim kemenangan bisa menjalankan sesuai aturan yang berlaku dan ditetapkan,” harapnya.

Lebih lanjut, ia mengharapkan agar dalam pilkada nanti bisa berjalan dengan aman dan kondusif walaupun pemilihan kepala daerah berbeda-beda. “Kita boleh memilih siapa yang kita pilih. Namun, jangan sampai menimbulkan konflik dan lain sebagainya,” jelasnya.

Dijelaskannya, KPU mempunyai komitmen dalam pemilihan pilkada 2018-2023 ini bisa menjadikan pilkada yang berkualitas dan berintegritas. “Tujuan kita sama-sama mencipatakan, memajukan dan kesejahteraan masyarakat,” kata dia. (HS-07)