Tripika Dua Kecamatan Ajak Masyarakat Cegah Covid-19

PASANG : Unsur Tripika Muara Pinang dan Lintang Kanan, saat memasang selebaran imbauan, kemarin. Foto : Ardi Wira Tri Saputra/Silampari Online.

SILAMPARI ONLINE, EMPAT LAWANG – Terkait maraknya peredaran Virus Corona (Covid-19) unsur Tripika (Tiga Pimpinan Kecamatan) Kecamatan Muara Pinang dan Lintang Kanan keliling didua Kecamatan guna mensosialisasikan kepada masyarakat.

Sosialisasipun mulai dari kantor camat Muara Pinang langsung ke Desa Sapa Panjang balik arah ke Desa Lubuk Tanjung, langsung ke arah Desa Karang Tanding Kecamatan Lintang Kanan.

Muat Lebih

Camat Muara Pinang Sapardinajoli mengungkapkan, bahwa Virus Corona ini memang sudah menjadi global, sehingga pentinya melakukan jaga jarak.

“Ya, Virus Corona ini sendiri sudah menglobal, sehingga kita pentinya melakukan jaga jarak yang tak terkecuali dilakukan oleh masyarakat, dan menjaga kesehatan kita,” ungkap Joli kepada pewarta, kemarin.

Dalam Sosialisasi ini, Lanjut Joli, pihakya gotong royong mengingatkan kepada masyarakat menjadi tugas bersama, melaikan juga seluruh masyarakat Indonesia.

“Kita bekerja sama dengan TNI dan Polri dalam Sosialisasi ini, yang menjadi tugas kita bersama dan juga seluruh masyarakat Indonesia,” katanya.

Iapun juga berpesan kepada masyarakat, jangan terlalu panik namun tetap harus waspada, tunda perjalanan jauh, apalagi ketempat-tempat yang terindikasi Virus tersebut.

“Masyarakat jangan panik, akan tetapi harus tetap waspada, tunda perjalanan jauh apalagi ketempat yang telah ada indikasi warga yg suda ada positif kena Virus Corona,” sampainya. (KHS-03)