Tujuh Parpol Deklarasi Siap Menangkan H2G-Mulya pada Pilkada 2020

SILAMPARI ONLINE, MUSI RAWAS

Tujuh partai politik (Parpol) melakukan deklarasi pengusungan pasangan calon (Paslon) Bupati dan Wakil Bupati Musi Rawas 2020-2025, H Hendra Gunawan dan H Mulyana. Bertempat di halaman depan rumah pribadi H Hendra Gunawan, Kelurahan Marga Mulya, Kecamatan Lubuklinggau Selatan II, Jumat (4/9/2020). Ketujuh parpol itu meliputi PBB, Demokrat, Nasdem, PDI P, PKS, PKB dan Hanura.

Bacaan Lainnya

Dalam pidato Politik Ketua DPC PDI Perjuangan Mura, Sonny Rahmat Widodo menyampaikan, pihaknya dari Parpol sudah jelas mendapatkan tugas untuj memenangkan calon yang diusung. “Kami berkumpul bersama sama. Jadi ego ego parpol dikesampingkan. Kita bersungguh sungguh memenangkann calon H2g-Mulya,” tegasnya.
Tonton vedeo ini juga :

Di parpol, sambung dia, penegasan untuk memenangkan H2G-Mulya sudah diintruksikan ke anggota hingga pengurus struktutal . “Saya mohon keluarga besar calon dan seluruh tim bekerjsama dengan komunikasi yang baik agar menjalani tugas dan nantinya pemenangan Pilkada 2020,” harapnya.

Setelah penyerahan surat deklarasi koalisasi 7 parpol untuk memenangkan H2G dan Mulya, Paslon H2G dan Mulyana menyampaikan kata sambutan.

H2G didampingi Mulyana mengatakan, pihaknya menginginkan 9 desember, baik parpol dan masyarakat bertemu kotak suara, dengan allah huakbar menclobos H2G-Mulya.
“Kami hormat kepada semua Jajaran Parpol,” ucapnya.

Ketua DPC Demokrat Mura Alamsyah Amanan menegaskan, pihaknya siap memenangkan H2G-Mulya. Bahkan, satu mobilnya dibrandingkan H2G-Mukya. Hal sama disampaikan Ketua Hanura, Ketua DPD PKS, Ketua PBB, Ketua PDI P, Ketua DPC PKB, yang pada intinya memenangkan H2G-Mulyana.

“Namanya perbedaan, ketika niat tulus, apapun perbedaan tapi satu tujuan, bagaimana menghantarkan H2G-Mulyana sebagai Bupati dan Wakil Bupati Mura 2021-2025,” tegasnya.

Calon Wakil Bupati H Mulyana, mengaku, rakyat akan makmur, tentu harus bersatu. (SILAMPARI ONLINE,)