oleh

Tumbuhkan Semangat Gotong Royong Melalui TMMD 110/Kodim 1201

LANDAK – Perwujudan salah satu dari kemanunggalan TNI dengan rakyat adalah bergotong-royong. Sebagaimana yang dilakukan anggota Satgas TMMD Reguler 110/Kodim 1201 Mempawah-landak yang selalu berperan aktif membantu masyarakat dalam pembangunan.

Salah satu bentuk kerja sama dan gotong-royong antara Satgas TMMD dan masyarakat adalah, pembangunan bendungan air bersih, di Dusun Palah, Desa Tolok, Kecamatan Menyuke, Kamis (1/4/2021).

Dengan gotong-royong yang dilakukan oleh masyarakat Dusun Palah dan Anggota Satgas TMMD, maka pembuatan pondasi pembangunan bendungan air bersih, bisa dilaksanakan dengan lancar.

“Kegiatan ini bukanlah pekerjaan yang berat bagi personel Satgas TMMD kali ini untuk mengerjakannya. Akan tetapi kami ingin mengajak masyarakat agar kebersamaan antara TNI dengan seluruh warga lingkungan dapat menumbuhkan semangat gotong royong saling bekerja sama, bahu membahu sehingga semua merasakan memiliki dan memelihara apa yang sudah dikerjakan,” Ungkap Anggota Satgas TMMD 110/Kodim 1201, Prada Dandi Priyanto.

“Dengan keberadaan TMMD saat ini, semoga mampu menghidupkan semangat kegotong-royongan masyarakat yang selama ini sudah didamba-dambakan keberadaannya. Semua masyarakat, saling bahu-membahu untuk perkembangan desanya,” tuturnya. (1201)

Tentang Penulis: admin

Gambar Gravatar
Harian Silampari merupakan nama daerah di Bumi Silampari yang memiliki tiga wilayah satu kota dan dua kabupaten di provinsi Sumsel