oleh

Turunkan Pasir dari Mobil, Satgas TMMD 110/1201 Bersama Warga Jaga Kekompakan

LANDAK – Kekompakan dalam setiap kegiatan terus ditunjukkan Satgas TMMD 110/Kodim 1201 Mempawah – Landak dengan Masyarakat Desa Tolok, Kecamatan Menyuke dalam menurunkan pasir dari mobil.

Serda Ramadhani, anggota Satgas TMMD mengatakan, dihari-hari terakhir kegiatan program TMMD 110, pengabdian di Desa Tolok akan kami buat berkesan. Kekompakan dan kerjasama terus dilakukan dalam setiap pekerjaan.

“Pertama tim Satgas TMMD datang sudah disambut sangat baik oleh masyarakat Desa Tolok, antusias mereka bisa dibilang sangat baik terhadap kami,” jelas Serda Ramadhani, Rabu (31/3/2021).

Ia menambahkan, dihari pertama pembangunan infrastruktur, warga juga turut serta meramaikan bahkan mengerjakan bersama Satgas TMMD. Dari itu kerjasama dan kekompakan sudah terjalin cukup baik.

“Dihari terakhir bekerja dengan Warga Desa Tolok, mereka mengucapkan banyak terimakasih atas pembangunan yang dilaksanakan di Desa mereka,” pungkasnya. (1201)

Tentang Penulis: admin

Gambar Gravatar
Harian Silampari merupakan nama daerah di Bumi Silampari yang memiliki tiga wilayah satu kota dan dua kabupaten di provinsi Sumsel