oleh

Ucapan Terima Kasih Warga Kepada Satgas TMMD 110/ Kodim 1201 Mempawah-Landak

LANDAK – Ucapan terima kasih terus datang dan mengalir dari masyarakat Desa Tolok kepada para Anggota Satgas TMMD dengan adanya program TMMD di Desa Tolok, Kecamatan Menyuke, Kabupaten Landak.

Josua (40) salah satunya Warga Desa Tolok sangat berterimakasih kepada para TNI khususnya Kodim 1201 Mempawah-Landak atas pembangunan di desanya.

“Kami ucapkan terimakasih banyak kepada Kodim 1201 Mempawah – Landak yang telah memilih desa kami sebagai lokasi pelaksanaan TMMD tahun 2021, Semoga apa yang diberikan kepada kami bisa bermanfaat dan menjadi nilai ibadah,” ujarnya, Jumat (02/04/2021).

Mendapat ucapan terima kasih, Letnan Kolonel Inf. Dwi Agung Prihanto selaku Komandan Satgas TMMD ke-110 mengatakan, bahwa memang sudah selayaknya para TNI membantu rakyat, termasuk membantu dalam pembangunan di Desa Tolok.

“Kami sangat mengapresiasi ucapan terima kasih dari masyarakat, semoga apa yang kami kerjakan dapat membantu masyarakat disini,” ujar Dansatgas TMMD 110/ Kodim 1201 Mempawah – Landak, Letnan Kolonel Inf. Dwi Agung Prihanto.

“Apa yang kami lakukan di Desa Tolok Ini, sebenarnya memang sudah tugas wajib TNI untuk membantu mensejahterakan warga,” tambahnya. (1201)

Tentang Penulis: admin

Gambar Gravatar
Harian Silampari merupakan nama daerah di Bumi Silampari yang memiliki tiga wilayah satu kota dan dua kabupaten di provinsi Sumsel