Ucik dan Burlian Ucapkan Syukur

Silampari Online

PALEMBANG- Rasa haru dan bahagia dirasakan dua orang wang Musi Rawas. Mereka adalah H Novian Fauzi dan H Burlian. Resmi kemarin (24/9) dilantik sebagai anggota DPRD Provinsi Sumsel Priode 2019-2024.
Pada Rapat Paripurna DPRD Provinsi Sumsel dengan agenda Pengucapan Sumpah dan Janji 75 anggota DPRD Sumsel Periode 2019-2024 di Ruang Paripurna DPRD Sumsel. Rapat paripurna ini dipimpin oleh Ketua DPRD Sumsel, MA Gantada disaksikan Gubernur Sumsel, H Herman Deru, Wakil Gubernur Sumsel Mawardi Yahya, dan tamu undangan. Gantada sendiri mengucapkan terima kasih atas pengabdian para wakil rakyat periode 2014- 2019, yang telah melakukan kerja- kerjanya selama ini.
“Selamat bekerja anggota DPRD Sumsel yang akan mengucapkan sumpah dan janjinya,” kata Gantada.
Sementara Sekretaris DPRD Sumsel Ramadhan S Basyeban mengatakan para anggota DPRD Sumsel itu ditetapkan berdasarkan Keputusan Komisi Pemilihan Umum Provinsi Daerah Sumsel, tentang Penetapan Perolehan Kursi Partai Politik Peserta Pemilu Anggota Dewan Perwakilan Rakyat Daerah Sumsel Tahun 2019. Tercatat ada 10 partai yang punya kader di DPRD Sumsel yaitu Golkar, PDI-Perjuangan, Gerindra, Demokrat, PKB, PKS, Nasdem, PAN, Perindo, Hanura dan PPP.
Anggota DPRD Sumsel dari Kabupaten Musi Rawas yang dilantik kemarin adalah H Novian Fauzi dari Partai NasDem. Dan H Burlian dari Gerindra. Rasa syukur atas pelantikan itu diucapkan mereka.
“Alhamdulillah, saya sudah mengucapkan sumpah janji sebagai anggota DPRD Sumsel. Ini suatu kepercayaan masyarakat diberikan kepada saya menjadi wakil rakyat,” ungkap Ucik, sapaan legislator ini.
Perasaan bahagia dirasakan H Burlian. Mantan ASN Pemkab Musi Rawas ini mengaku bahagia atas kepercayaan konstituen diberikan padanya. Hingga bisa duduk menjadi anggota DPRD Sumsel.
“Saya ucapkan terima kasih kepada masyarakat yang sudah mempercayakan saya menjadi anggota legislatif,” sebutnya di ujung ponsel. Mereka pun menyatakan siap memberikan yang terbaik untuk masyarakat Kabupaten Musi Rawas khususnya, dan warga Sumsel umumnya. Khususnya dalam hal aspirasi akan diperjuangkan di tingkat provinsi. (HS-09/Net)