Undian BSB Cabang Sekayu ‘Banjir’ Hadiah, Ini Pemenang Hadiah Utama

SILAMPARI ONLINE,

BAYUNG LINCIR-Bank SumselBabel Cabang Sekayu melaksanakan penyaringan hadiah undian Tabungan Pesirah super grand prise dan grand prise ke 38, berlangsung sukses, di Capem Bank SumselBabel Bayung Lincir, Rabu (22/1/2020). Program tahunan ini sebagai bentuk wujud kepedulian Bank ke nasabahnya yang setia dengan memberikan hadiah. Selain hadiah utama, juga memberikan puluhan door prise yang membuat nasabah makin semangat.

Muat Lebih

Pengundian Tabungan Pesirah di hadiri Ketua DPRD Muba Sugondo Camat Bayung Lincir Akhmad Toyibir SSTP MSI, Kepala BSB Cabang Sekayu Dede Abdul Halim diwakili Kepala bank Sumsel Cabang Pembantu Lalan Yusdi Ghazali, BSB Bayung Lincir Primadona, Kapolsek Bayung Lincir, Koramil Bayung Lincir Tokoh Novarizal salah satu Tokoh Masyarakat dan Ratusan Nasabah Bank sumsel Babel.

Usai penarikan undian, Kepala BSB Cabang Sekayu Dede Abdul Halim melalui BSB Bayung Lincir Primadona mengatakan, pihaknya sangat mengapresiasi respon besar masyarakat Kecamatan Bayung Lincir yang telah hadir di pelaksanaan kegiatan ini, semoga kegiatan ini dapat menjadi penarik nasabah lama, dan calon nasabah kami kedepan.

“Untuk Undian dilakukan dengan adil, bagi Pemenang hadiah utama I Ketut Warga Lalan Pemenang hadiah Utama mengucapkan selamat, yang belum tetap semangat masih ada kesempatan kedepan, untuk tahun depan kita akan melaksanakan undian di Babat Toman,” ujarnya.

Camat Bayung Lincir Akhmad Toyibir SSTP mengucapkan terima kasih kepada Bank Sumsel yang telah melaksanakan kegiatan ini. Semoga kegiatan ini menjadi berkah untuk bayung lincir. “Saya berharap kegiatan dan program kecamatan dapat di suport oleh bank sumsel kedepannya,” harap Camat.

Sugondo Ketua DPRD Muba sangat memdukung kegiatan seperti ini, saya berharap dengan adanya kegiatan ini artinya nasabah dari Bayung Lincir sudah banyak jadi, dia berharap pelayanan dan fasilitas semakin dimaksimalkan. “Saya harap pelayan dan fasilitas bank terus ditingkatkan,” harapnya. (Heri)