Undian SM Group Lubuklinggau Bertabur Hadiah

SILAMPARI ONLINE,

LUBUKLINGGAU-SM Group Lubuklinggau kembali melakukan pengundian hadiah kupon VVIP Card. Kali ini, managemen melaksanakan pengundian kupon untuk menyambut Natal dan Tahun Baru 2020, bertempat di Halaman SM Lubuk Aman, Sabtu (8/2/2020).
Manager SM Swalayan Lubuklinggau, Ciputra Darmawan mengatakan, pihaknya melakukan pengundian kupon VVIP Card setiap tahun. Tujuannya tidak lain, memanjakan para konsumen setianya dan makin dekat antara Sm dengan pembeli. Hadiah yang diundi meliputi satu unit sepeda motor, lima unit setrika, 10 dispenser, lima unit Hp, 2 buah Kipas Angin, dan 50 buah hadiah door prize.

Bacaan Lainnya

“Alhamdulilah, ada ribuan kupon terkumpul untuk diundi. Ini sebagai bukti, bahwa konsumen masih setia dengan SM Group,” ungkap Ciputra sapan Ciputra Darmawan.

Lanjut dia, pihaknya berharap dengan adanya pengundian ini, semoga konsumen makin setia dan terus bertambah dan kedepan akan diadakan undian dengan hadiah yang lebih banyak lagi. “Semoga SM Group tetap dihati konsumen dan banyak belanja disini. Kami pun banyak promo produk dengan kualitas baik,” harapnya.

Pantauan Silampari Online, sebelum dilakukan pengundian kupon VVIP Card, arlian Mc yang cukup kondang di Bumi Silampari ini langsung membawakan tahapan acara.
Dimulai dengan pembukaan lalu dilakukan kuis dengan memanggil lima orang untuk mendapatkan hadiah door prise.
“Ayo ibu ibu belanja ke SM, barangnya banyak diskon dan murah berkualitas,” ajak peserta door prise. (Agus)